Pria Melempar Wanita Dari Lantai 19 Blok Apartemen China Agar Fit Cemburu

sumber photo:asiaone

Perbuatan seorang pria yang Cintanya delapan tahun tidak berbalas pada seorang teman sekolah menengah atas membawa giliran tragis awal tahun ini setelah dia melemparkan wanita berusia 26 tahun itu ke sebuah blok apartemen karena kecemburuan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Insiden tersebut terjadi di Hangzhou, China, pada 21 Maret, namun rincian di balik tindakan mengerikan itu baru-baru ini diungkapkan di pengadilan pada 23 Agustus.

Pengadilan mendengar bahwa pria itu yang bermarga Xue adalah teman sekolah menengah dengan wanita itu Shanshan (bukan nama sebenarnya).

Xue mengatakan kepada pengadilan bahwa dia telah mengejar Shanshan selama delapan tahun setelah lulus dari sekolah menengah atas pada tahun 2009. Dia terus-menerus ditolak olehnya namun tidak menyerah.

Pasangan ini terus berhubungan online dan melalui obrolan bahkan setelah dia pergi ke luar negeri untuk studi lebih lanjut pada tahun 2015 dan dia pindah ke Hangzhou dari Henan untuk bekerja.

Laporan media China menggambarkan Xue sebagai salah satu "generasi kedua kaya" China yang berasal dari keluarga kaya.

Setelah kembali ke rumah pada bulan Februari tahun ini dia tidak hanya pindah ke Hangzhou untuk berada di kota yang sama dengan Shanhan namun berhasil 'mengemis' untuk membawanya sebagai teman flat setelah rekan flatnya pindah.

Xue menambahkan bahwa ia telah melakukan banyak hal untuk Shanshan, termasuk membeli hadiah seperti tas bermerek dan perhiasan seharga 30.000 sampai 40.000 yuan (S $ 6.000 sampai S $ 8.000). Dia juga mengaku telah membawanya pada hari libur.

Namun hubungan mereka memburuk setelah dia pindah ke rumah.

Xue mengatakan kepada pengadilan bahwa sehari sebelum tragedi tersebut dia telah mendengar wanita tersebut berbicara penuh kasih melalui telepon dengan pria lain. Dia juga mendengarnya mengganggunya dengan pria tak dikenal itu yang membuatnya marah.

Keesokan paginya Xue menerobos masuk ke kamarnya untuk menghadapinya tentang percakapan itu mengunci pintu dari dalam.

Teman flat mereka mengaku mendengar jeritan Shanshan, tapi tidak bisa membuka pintu kamarnya. Dia menggambarkan bagaimana ketika dia bertanya kepada Xue "di mana Shanshan" setelah dia keluar dari kamar dia hanya menjawab: "Saya mendorongnya ke bawah".

Sumber:asiaone

No comments

Powered by Blogger.