Ramalan Cuaca Yang Tidak Stabil dan Panas Untuk Taiwan Pada Hari Kamis

ilustrasi

Taipei, 24 Agustus (CNA) Terkena sistem tekanan rendah, cuaca di sekitar Taiwan akan tidak stabil pada hari Kamis, dengan kemungkinan hujan sporadis di sore hari perkiraan Biro Cuaca Pusat (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sebagai hasil dari sistem cuaca bagian timur tenggara dan selatan negara tersebut dapat mengharapkan hujan berselang sepanjang hari, sementara badai petir singkat diperkirakan di siang hari untuk wilayah lain kata biro tersebut, mengingatkan orang agar waspada dalam menghindari kemungkinan tanah longsor. Tanah longsor dan batu berjatuhan.

Sementara itu, cuaca akan lembab dengan tinggi siang hari di seluruh negeri diperkirakan berkisar antara 32-35 derajat celcius, menurut biro tersebut.

Ini juga meramalkan gelombang kasar di daerah pesisir di selatan Taiwan (termasuk Semenanjung Hengchun) dan Taiwan tenggara (termasuk Pulau Hijau dan Pulau Anggrek) dan pulau-pulau terpencil di Penghu dan Kinmen.

Selain itu kualitas udara di sekitar Taiwan diperkirakan akan baik untuk fair dari Kamis sampai Sabtu menurut Environmental Quality Administration Quality Index.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.