Resmi Dirilis, Nokia 8 Usung Lensa Zeiss


Ilustrasi

       HMD Global selaku pemegang lisensi dari Nokia akhirnya resmi memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Nokia 8. Sesuai rumor yang sebelumnya beredar, ponsel flagship Nokia ini menggunakan lensa buatan Carl Zeiss baik untuk kamera depan maupun belakang.



Untuk kamera belakangnya, Nokia 8 menyematkan dual camera di bagian belakang yang keduanya menggunakan sensor 13 megapixel.

Sementara untuk spesifikasinya, Nokia 8 sama hadir dengan layar 5,3 inch QHD, Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan storage 64 GB. Daftar spesifikasi yang ditawarkan di ponsel ini memang layaknya ponsel flagship keluaran 2017. Namun, sayangnya layar Nokia 8 masih memakai bingkai yang besar.

Walau demikian, bukan berarti Nokia 8 tak punya fitur jagoan. Karena ponsel ini menggunakan teknologi bernama Ozo Audio, yang membuat penggunanya bisa merekam audio 360 derajat selama merekam video.

Ada juga fitur 'bothie' yang membuat kamera depan serta belakangnya bisa dipakai bersamaan untuk merekam foto atau video, demikian dikutip detikINET dari BGR, Kamis (17/8/2017).

HMD Global akan menjual Nokia 8 dalam empat pilihan warna, dan pertama dijual di Eropa dengan harga yang cukup mahal, yakni 599 Euro atau senilai Rp 9 jutaan. Belum terungkap apakah ponsel ini akan tersedia di negara di luar Eropa. Kita tunggu saja.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.