Satu Orang Tewas dan 17 Orang Terluka, Akibat Kelalaian Supir Bis



Satu orang  tewas dan 17 orang terluka saat bis wisata meluncur di jalan raya Hong Kong tanpa adanya  sopir. Diduga sopir melakukan aksi nekat yaitu melompat dari tempat duduk saat bus bertabrakan dengan trailer. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tujuh belas penumpang terluka saat sopir bis lompat dari kendaraan dan tewas seketika. Supir bis tersebut telah membiarkan bis itu meluncur di jalan raya tanpa adanya seseorang untuk mengendarainya, sementara seorang penumpang lainnya berusaha untuk menghentikannya.

Awal kejadiannya adalah  pada pukul 12.40  pada hari Selasa, saat bus menabrak sebuah trailer di San Tin Highway dekat Tsing Lung Tsuen.

Bus terus menyusuri jalan raya tanpa sopir. Ada seorang penumpang yang kabarnya juga bisa mengendarai bis dan  berusaha  untuk menguasai kendaraan tersebut, dan akhirnya  bis bisa berhenti setelah menabrak pembatas jalan 100 meter.

Sebagian besar penumpang  tidak dalam kondisi yang serius. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Distrik Utara di Sheung Shui, Rumah Sakit Pok Oi di Yuen Long dan Rumah Sakit Alice Ho Miu Ling Nethersole di Tai Po.

Bus tersebut kabarnya membawa lebih dari 30 penumpang. Kini pihak berwenang sedang menyelidiki.

sumber : scmp


No comments

Powered by Blogger.