Singkirkan Perut Buncit Dengan Rutin Konsumsi Minuman Ini

sumber photo:merdeka
Meski sudah sering melakukan sit up, wall sitting, atau jumping jacks, lemak di perut yang membuat perutmu buncit tak kunjung hilang juga. Padahal kamu sudah tersiksa dengan perut buncit ini. Entah karena pinggang yang terasa pegal, terlihat gemuk, atau risiko penyakit yang mengintai, kamu ingin sekali memiliki perut yang rata atau berbentuk six pack.
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Well, selain olahraga, kamu pun perlu memperhatikan makanan atau minuman yang kamu konsumsi. Tak hanya menghindari makanan berlemak maupun tinggi garam atau gula, tak ada salahnya jika kamu mencoba konsumsi minuman berikut ini setiap hari.

Bahan:
1 liter air minum
1 bh mentimun
10-12 iris lemon
1 bh jahe, parut
1 sdt daun mint
5 lbr daun basil
1 sdt garam kasar

Cara membuat:
Setelah semua bahan siap, campur seperti kamu membuat infused water.
Lalu diamkan selama semalaman untuk membuat semua nutrisi bahan alami tersebut masuk ke dalam air.
Kemudian minum secara rutin.

Lalu, apa yang membuat minuman di atas mampu membakar timbunan lemak di perut?

Mentimun
Mentimun kaya akan mineral dan mengandung 95% air sehingga mengonsumsinya akan membuat tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Mentimun juga dikenal dengan sifat anti kanker, menstabilkan tekanan darah, serta melarutkan batu ginjal.

Lemon
Lemon mengandung vitamin C, asam sitrat, flavonoid, vitamin B-kompleks, kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, potasium dan juga serat. Semuanya sangat baik untuk mengurangi lemak paha, lemak pinggang, dan lemak wajah.

Jahe
Jahe adalah makanan yang tinggi akan sifat anti inflamasinya. Sifat ini mampu mengurangi rasa mual, menyehatkan pencernaan, mengurangi asam lambung, serta merangsang produksi air liur.

Daun mint
Meskipun rasanya mint dingin, mengonsumsi daun mint mampu mengurangi kembung dan menghindarkan peradangan di perut.

Basil
Basil diperkaya sifat antioksidan, vitamin A, K, C, magnesium, zat besi, potasium, dan kalsium. Sifat sehat ini akan mengurangi peradangan dan pembengkakan di perut. 

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.