Taiwan Cuaca Cerah Dengan Kemungkinan Hujan Hari Selasa



Taipei, 29 Agustus (CNA) Cuaca di sekitar Taiwan pada hari Selasa cerah, dengan kemungkinan hujan petang dan badai petir di beberapa bagian negara, menurut perkiraan Biro Cuaca Pusat.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Di bawah pengaruh sistem tekanan rendah yang besar di sebelah timur Filipina dan memperkuat angin timur laut di dekat Taiwan, daerah pesisir Keelung dan Taiwan timur harus segera mandi.

Badai petang diperkirakan terjadi di Taiwan bagian barat, terutama bagian tengah dan selatan negara dan daerah pegunungan di utara, menurut biro tersebut.

Sementara itu, suhu siang hari akan mencapai 34 sampai 35 derajat celcius di Taiwan barat dan 33 derajat di timur, kata biro tersebut.

Biro tersebut juga menyarankan masyarakat untuk menghindari kegiatan di pesisir pantai utara dan tenggara Taiwan dan pulau-pulau di lepas pantai Penghu dan Kinmen, memperingatkan bahwa angin timur laut yang kuat dapat diharapkan di daerah-daerah tersebut.

Perahu penangkap ikan yang berlayar di lepas pantai utara dan tenggara Taiwan dan bagian utara Selat Taiwan juga harus waspada terhadap angin kencang, biro tersebut menambahkan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.