Tak Senang Diklakson, Seorang Balita Ditembak di Kepala


Ilustrasi
Pagi buta di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, seorang ibu mengemudikan mobil didampingi putranya yang berusia empat tahun. Tidak diketahui ke mana tujuannya, namun tampaknya dia amat terburu-buru.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ia berusaha menyalip jalan. Akan tetapi, di tengah Jalan Dead Man’s Curve, sebuah mobil Pontiac yang dikendarai dua pemuda, menghalangi lajunya. Perempuan itu lantas menekan klaksonnya untuk memberi tanda agar mobil tersebut menyingkir dari pandangannya.

Mobil itu beringsut dari tempatnya, tetapi mereka tampak tidak senang. Ibu muda itu bersaksi mobil tersebut membuntutinya. Ketika mobil mereka bersisian dekat, pemuda di kursi penumpang melontarkan tembakan ke arahnya dan melukai putranya tepat di kepala.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan. Belum ada seorang pun yang ditahan,” terang polisi setempat, seperti dinukil dari Independent, Selasa (8/8/2017).

Segera setelah tembakan itu, ibunya membanting setir menuju Rumah Sakit Bayi dan Anak Rainbow. Balita itu kini dalam kondisi yang amat serius. Polisi mengatakan, anak tersebut masih hidup, hanya saja dia belum siuman.

Anak itu juga dilaporkan harus menjalani operasi guna mengeluarkan pecahan peluru yang bersarang di kepalanya. Polisi menyebut, peluru itu untungnya tidak sampai menembus otak korban. Sementara korban terbaring di rumah sakit, polisi bergerak memburu pelakunya.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.