Tamshui, Gadis 15 Tahun Lompat Dari Lantai 8 Sebuah Gedung

Tamshui - New Taipei City, seorang gadis usia 15 tahun, diduga bertengkar dengan kekasihnya, pagi tadi gadis tersebut meninggalkan sebuah surat perpisahan, mengatakan bahwa ia telah berhutang kepada kekasihnya, kemudian melompat dari jendela kamar lantai 8 terjatuh di lantai gedung, tulang tengkoraknya pecah meninggal dengan tragis. Polisi yang menerima laporan segera menuju lokasi dan memblokade untuk mengumpulkan bukti, hasil penyelidikan awal bunuh diri.

Penyelidikan awal polisi, gadis 15 tahun bermarga Chen tahun ini lulus SMP, bersiap untuk melanjutkan sekolah kejuruan keperawatan. Polisi mengatakan pukul 9 pagi tadi, orangtua gadis tersebut memanggilnya agar bangun makan pagi, namun 10 menit kemudian tak melihat gadis tersebut keluar dari kamarnya. Kedua orangtuanya yang merasa aneh kemudian masuk kedalam kamar, namun tak menemukan gadis tersebut di kamarnya.

Orangtua gadis tersebut melihat surat perpisahan di atas ranjang, tertulis : "Maaf, aku tidak benar-benar jujur kepadamu, namun aku benar-benar mencintaimu." dibawahnya tertulis, " Semoga engkau menemukan wanita yang lebih baik, aku masih mencintaimu, namun aku harus pergi." ... dll, melihat hal tersebut orangtua gadis tersebut berusaha mencarinya, namun gadis tersebut sudah terjatuh di lantai gedung, meninggal dengan tragis.

Polisi dan tim penyelamat segera datang ke lokasi, namun kesadarannya telah hilang, seluruh tubuh banyak tulang yang patah, tulang tengkorak pecah, sudah tidak bernafas dan tidak ada detak jantung meninggal di lokasi. Polisi telah meminta keterangan orangtua gadis tersebut, tak mengenal siapa kekasihnya, juga tidak mengetahui apa yang telah terjadi dengan kekasihnya karena selama ini terlihat normal tidak ada keanehan.

Sumber : appledaily

No comments

Powered by Blogger.