Tangis Rosany Pecah, Ayahnya Datang Ke Acara Wisuda Meski Berjalan Dengan Tangan



Menyaksikan anak diwisuda adalah hal yang berharga bagi kebanyakan orangtua. Terutama bagi mereka yang berjuang mencari biaya agar sang anak tetap bisa meraih mimpi-mimpinya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang ayah berusia 79 tahun dari Brasil, Alexandre Jose da Silva begitu bangga dengan kelulusan anaknya, Rosany Caetano di universitas. Meski dengan keterbatasannya, Alexandre tetap datang ke acara wisuda sang anak.

Meski ayahnya tak sanggup memenuhi biayanya selama kuliah, wanita berusia 30 tahun itu selalu menjadikan ayahnya sosok inspiratif, untuk terus berjuang meraih cita-cita.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa ketika bisa bersama orangtuaku saat diwisuda. Itu sangat berkesan bagitu karena aku bermimpi membuat mereka bangga. Mereka adalah inspirasiku selama lima tahun kuliah," ujar Rosany, seperti dilansir dari Viral4real.com, Selasa (1/8/2017).

Menurut Rosany, ayahnya itu sering mengeluh tentang betapa sakitnya berjalan dengan tangan. Itulah membuatnya terpacu agar segera lulus dan membelikan ayahnya sebuah kursi roda elektrik.

Alexandre tak bisa berjalan sejak usia 15 tahun. Dia menderita penyakit yang berakibat fatal ke saraf tulang belakangnya. Meski di tengah kekurangannya, dia menemukan pasangan hidup dan memuliki 11 orang anak. Namun, hanya tiga orang yang bertahan hidup.

Saat acara wisuda, Alexandre tiba-tiba muncul dan berjalan dengan tangannya menuju panggung wisuda. Rosany tak kuasa menahan tangisnya di tengah gemuruh tepuk tangan dari tamu undangan.

sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.