Tengah Mengajar, Guru India Dibakar Rekan Bisnis di Depan Muridnya

ilustrasi
Seorang guru di Shambaiahnapalya, Magadi Taluk, India, mengalami peristiwa sangat mengenaskan saat sedang mengajar. Dia diserang oleh rekan bisnisnya dengan cara disiram minyak tanah dan dibakar di depan para muridnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Menurut keterangan salah satu siswa, insiden tersebut terjadi tiba-tiba. Awalnya, sang guru dan pelaku sempat terlibat cekcok, namun tak disangka-sangka dia malah bertindak di luar batas wajar.

"Sekitar jam 2 siang, seorang pria memasuki kelas dan meneriaki guru kami. Mereka sempat berdebat sebentar lalu guru kami memintanya untuk meninggalkan ruangan," kata siswa tersebut, seperti dilansir dari laman India Times, Kamis (17/8).

"Tiba-tiba dia membuka botol dan menuangkan cairan ke tubuh guru kami. Dia menyalakan korek api dan membakarnya. Kami tidak berdaya dan hanya bisa menjerit," tambahnya.

Setelah melakukan aksinya, penyerang meninggalkan lokasi dan barulah murid-murid yang tengah ketakutan keluar dari kelas untuk mencari bantuan.

Guru yang diidentifikasi bernama Sunanda itu mengalami luka bakar yang sangat parah. Sebanyak 50 persen bagian tubuhnya terkena jilatan api. Dia segera dibawa ke rumah sakit swasta untuk menerima perawatan.

Sementara itu, polisi segera melakukan pencarian terhadap pelaku penyerangan yang bernama Renukaradhya. Dia merupakan rekan bisnis guru yang mengajar di Ilmu Pengetahuan Sosial untuk kelas 5 sekolah dasar itu.

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.