Terenyuh, Demi Cinta, Putri Konglomerat Malaysia Putuskan Lepas Hak Waris


Angeline Francis Khoo
Terkadang harta yang berlimpah tidak bisa memberikan kebahagiaan seperti layaknya cinta orang tersayang. Mungkin itulah yang mendorong putri seorang konglomerat Malaysia untuk melepaskan warisan bernilai jutaan dolar demi menikahi kekasih hatinya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Angeline Francis Khoo mengumumkan bahwa dia telah memutuskan hubungan dengan ayahnya, pengusaha hotel dan retail Malaysia, Khoo Kay Peng karena sang ayah tidak menyetujui pria pilihan Angeline. Khoo dilaporkan menolak merestui pernikahan Angeline dengan peneliti data kelahiran Karibia, Jedidiah Francis. Keduanya bertemu saat mereka menempuh pendidikan di Oxford.

"Saya percaya sikap Ayah salah, jadi tidak ada keraguan tentang langkah apa yang benar," kata Angeline sebagaimana dikutip dari AsiaOne, Selasa (1/8/2017).

Menurut Angeline, meski memiliki kekayaan merupakan sebuah berkah, tetapi uang juga membawa hal-hal lain seperti kontrol dan karakteristik negatif. Karena itu, dia mengatakan tidak perlu berpikir dua kali untuk memutuskan melepaskan hak warisnya.

Khoo Kay Peng adalah pemilik Malayan United Industries Berhad (MUI), sebuah perusahaan dagang dengan berbagai unit usaha termasuk retail, hotel, makanan, properti, dan pariwisata. Majalah Forbes memperkirakan Khoo memiliki kekayaan bersih sebesar USD407 juta (sekira Rp5.4 triliun).  

Angeline sebelumnya digadang-gadang akan menjadi pewaris perusahaan desain tekstil Laura Ashley yang dipegang oleh MUI Group. Dia bahkan sempat menghabiskan liburan kuliahnya dengan bekerja di berbagai departemen Laura Ashley sebelum akhirnya membangun bisnis fashionnya sendiri pada 2015 dengan meluncurkan toko online Rosie on Fire.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.