Terjebak Dalam Lift, Mayat Pria Tua Ditemukan Sebulan Kemudian

sumber photo:kapanlagi

Sama seperti benda-benda bermuatan listrik lainnya, elevator juga tidak lepas dari kemungkinan korsleting. Listrik padam dan komponen listrik yang tidak berfungsi dapat menyebabkan elevator atau lift tidak bisa bekerja dengan baik. Apalagi bila ada seorang kakek yang terjebak di dalamnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Isaak Komisarchik adalah pria tua malang yang terjebak dalam lift seorang diri hingga meninggal dunia. Ditambah lagi, jasad Isaak baru ditemukan satu bulan setelah dirinya terjebak di lift sebuah garasi parkir, Denver, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan harian setempat The Denver Post, Isaak dikabarkan sempat memencet tombol gawat darurat dua kali saat terjebak di dalam lift pada tanggal 6 Juli 2017 lalu. Namun tidak ada respon hingga dirinya meninggal dunia dan membusuk di dalam lift.

Isaak Komisarchik, seorang pria tua yang terjebak dalam lift dan ditemukan meninggal dunia satu bulan kemudian.sumber photo:kapanlagi


Keberadaan jenazah Isaak baru diketahui setelah warga bangunan tempat Isaak terjebak di lift tersebut mencium bau tak sedap. Saat ditelusuri ke panti jompo tempat Isaak dirawat, pria berusia 82 tahun tersebut terakhir dilihat pada tanggal 5 Juli dan diketahui mengidap penyakit Dementia.

"Lift tempat mayat ditemukan berada di sebuah garasi parkir yang tengah direnovasi dan tidak aktif digunakan," ujar Greg Pixley, juru bicara Pemadam Kebakaran Denver dilansir dari Cosmopolitan.

Tapi kematian Isaak ini dianggap tidak wajar oleh penyidik. Pasalnya saat Isaak terjebak dalam lift, tim penyelamat tidak mendapatkan panggilan darurat dari Isaak melalui tombol gawat darurat yang ditekannya sebulan lalu. Dan tidak ada yang boleh melalui kawasan yang masih dalam tahap renovasi tersebut.

Sumber:kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.