Terminal 2 Bandara Taoyuan Ditutup Pada 2021 Untuk Renovasi


Taipei, 23 Agustus (CNA) Terminal kedua Taiwan Taoyuan International Airport akan ditutup selama dua tahun untuk renovasi setelah Terminal 3 baru mulai beroperasi pada 2021, kata Tseng Dar-jen (曾 大仁), ketua Bandara Internasional Taoyuan Corp. Rabu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Operator bandara memutuskan untuk merombak sistem penuaan dan sistem pasokan air Terminal 2 untuk mencegah masalah lebih lanjut yang dapat mempengaruhi operasi terminal setelah dua pemadaman listrik di terminal pada tahun 2014 dan 2016, masing-masing menurut Tseng.

Renovasi akan fokus pada penggantian kabel listrik, pipa air dan sistem pengkondisian udara dan pekerjaan tersebut diperkirakan akan memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya kata Tseng, dalam sebuah wawancara dengan CNA.

Terminal 3 diharapkan selesai pada 2020 dan akan mulai dioperasikan pada 2021 menyusul uji coba enam bulan kata Tseng dan karena terminal baru ini mampu menangani 45 juta penumpang per tahun maka periode setelah dibuka akan dimulai. Jadilah waktu terbaik untuk menghetikan Terminal 2 kata Tseng.

Perusahaan pada awalnya memutuskan untuk memindahkan kapal induk yang beroperasi dari Terminal 2 ke Terminal 3 pada akhir tahun 2021.

Terminal 2 dibuka pada bulan Juli 2000 dengan kapasitas 17 juta penumpang untuk mengurangi kemacetan berat di Terminal 1 kata Tseng.

Dengan pertumbuhan yang signifikan dalam lalu lintas penumpang di bandara selama beberapa tahun terakhir perusahaan bandara memulai sebuah proyek pada tahun 2015 untuk memperluas kapasitas Terminal 2 sebesar 5 juta penumpang per tahun, dengan pekerjaan diperkirakan akan selesai pada 2018, kata Tseng.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.