Tertinggi 34-36 Derajat Perkiraan Cuaca Untuk Seluruh Taiwan

sumber photo:focustaiwan


Taipei, 30 Agustus (CNA) Meskipun sistem awan yang mendekat dibawa oleh seorang yang terletak di sebelah timur Filipina, suhu tinggi telah diperkirakan untuk semua bagian di Taiwan pada hari Rabu, menurut Biro Cuaca Pusat.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Meskipun sistem awan akan membawa kelembaban tinggi siang hari bisa mencapai 36 derajat di utara Taiwan 34-35 derajat di barat Taiwan dan 33 derajat di timur, kata biro tersebut.

Akan ada hujan sporadis sepanjang hari di Taiwan timur, sementara Taiwan tengah dan selatan kemungkinan akan melihat badai petir di sore hari, menurut biro tersebut.

Angin kencang yang sesekali akan terlihat di bagian utara dan timur laut Taiwan serta daerah pesisir Semenanjung Hengchun di selatan, kata biro tersebut, dan ini mendesak orang untuk berhati-hati jika aktif di sepanjang pantai Taiwan.

Sementara itu Badai Tropis Sanvu badai 15 tahun ini yang terbentuk di Pasifik bergerak ke arah timur Jepang dan seharusnya tidak berdampak banyak pada Taiwan sementara depresi di sebelah timur Filipina mengarah ke Pulau Luzon, kata biro tersebut.

Kualitas udara di seluruh Taiwan dan di pulau Matsu, Kinmen dan Penghu yang terpencil diperkirakan akan baik untuk fair pada hari Rabu, menurut data yang diberikan oleh http: /goo.gl/hE50ct.

Sumber: focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.