Tidak Akur Bekerja, TKA Bunuh Rekan Kerjanya

Taichung - Kemarin tersiar kabar TKA Vietnam melakukan pembunuhan, kemarin malam sekitar pukul 19:00, tersangka Deng Wenjun 39 tahun di Zhongshan 11 Rd., No 68, Daya Distrik Taichung City, asrama sebuah perusahaan pengolahan logam, bersama korban Ruan Bogui 26 tahun, sebelumnya seringkali bertengkar masalah pekerjaan, kemarin malam mereka bertengkar hebat di asrama, menurut saksi mata, keduanya setelah cekcok saat korban membelakangi tersangka tiba tiba mengeluarkan pisau buah dan menikam korban di bagian punggung, Ruan menjerit sekali, di lokasi terdapat 5, 6 orang TKA Vietnam yang segera menarik tersangka, selain itu mereka menelpon ambulans untuk segera membawa korban ke rumah sakit Qingquan untuk mendapatkan pertolongan.


Tersangka memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri dari lokasi. Saat polisi datang, tersangka sudah tidak tampak batang hidungnya, korban tiba di rumah sakit pukul 19:20, namun akhirnya karena luka tikaman pisau yang terlalu dalam hingga merobek jantung, korban kemudian ditransfer ke Taichung Veteran General Hospital, namun pada pukul 20.40 karena luka yang fatal korban akhirnya dinyatakan meninggal.

Polisi pada tengah malam mendapatkan laporan dari kepolisian Miaoli, kemudian tersangka dijemput kembali ke Taichung, tersangka mengakui karena marah hingga menikam korban, awalnya hanya ingin memberi pelajaran kepada korban, namun malah menyebabkan kematian, tersangka merasa sangat menyesal. Kasus ini telah dilaporkan ke kejaksaan dan diperintahkan segera diproses hukum.

Sumber : appledaily

No comments

Powered by Blogger.