Tindik Pipi Demi Dapatkan Lesung yang Manis, Berani Coba?


Tindik pipi


         Tren kecantikan seringkali membawa hal-hal di luar nalar menjadi yang paling diburu wanita di seluruh dunia. Termasuk tindakan berbahaya yang ujung-ujungnya akan merugikan diri sendiri.



Seperti yang terjadi di Thailand baru-baru ini. Tren tindik pipi untuk menciptakan lesung pipit. Mereka melakukan tindakan ini demi mendapatkan senyuman yang cantik.

Dulu, tindik wajah semacam ini hanya dilakukan oleh anak-anak punk saja. Tapi kini bergeser diikuti oleh gadis-gadis untuk mempercantik diri.



Ini merupakan tindakan yang dianggap gila, pasalnya menimbulkan rasa sakit hanya untuk mendapatkan pujian cantik dan mendapat kepuasaan diri sendiri.

Mynewshub melaporkan prosedurnya terlihat mudah. Mereka hanya perlu melubangi pipi dan memasukkan bola besi kecil itu melalui mulut. Hasilnya mereka memang akan terlihat lebih cute dengan dua lubang di kedua pipinya.



Seorang gadis Siam bernama Cindy Liang berbagi video di akun Facebook miliknya. Ia membagikan cerita mengenai tren tindik pipi yang difavoritkan para gadis di sana.

Bagi gadis-gadis Thailand, tindik pipi adalah 'aksesoris' tambahan yang sering digunakan oleh gadis-gadis pada umumnya. Layaknya mengenakan berlian atau emas.

Sebelum melubangi pipinya, mereka harus melewati beberapa prosedur berikut ini. Pertama, berkumur dengan menggunakan pencuci mulut untuk menyingkirkan kuman. Lalu, gunakan bius untuk mengurangi rasa sakit ketika ditancapkan tindik.

Mereka juga harus bersabar karena dibutuhkan waktu selama 8 bulan untuk menunggu lubang tindik sembuh sepenuhnya. Merek diharuskan memantang beberapa makanan agar kesehatan mulut tetap terjaga.

Nah, apakah Sahabat Dream berminta untuk mengikuti tren kecantikan yang satu ini? Stay safe dan keep healty ya agar tidak membahayakan kesehatanmu!

Sumber : Dream

No comments

Powered by Blogger.