TKW Ini Ketahuan Bawa Sabu di Dubur dan Kemaluan

ilustrasi

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang berdomisili di Malaysia, ditangkap petugas keamanan Terminal Bandara Internasional Juanda Surabaya. Pelaku dibekuk setelah menyelundupkan narkoba jenis sabu seberat 120 gram.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Menariknya, tersangka bernama Nurlisa (31), warga asal Minang, Sumatera Barat, itu menyelundupkan narkoba di dalam kelamin dan dubur. Namun usaha pelaku digagalkan petugas keamanan Polisi Militer Angkatan Laut bersama Avsec dan Bea Cukai di Terminal Bandara Internasional Juanda.

Saat itu tersangka Nurlisa, naik pesawat dengan penerbangan Lion Air JT168 tujuan Malaysia ke Surabaya mendarat di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda. Begitu pesawat yang landing pada Kamis (10/8) pagi sekira pukul 09.00 WIB, semua penumpang harus menjalani pemeriksaan.

Kepala KPPBC Juanda, Moch Mulyono mengatakan, awalnya petugas tak menemukan barang yang dicurigai saat melakukan pemeriksaan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan secara detail ditemukan narkoba dalam tubuh tersangka.

“Narkobanya itu disembunyikan dalam dubur dan alat kelaminnya (vagina) itu diketahui saat melalui pemeriksaan screening body atau x-ray yang ada di bandara juanda,” kata Mulyono di Bandara Juanda, Senin (21/8).

Untuk memastikannya, petugas membawa tersangka ke rumah sakit terdekat guna dilakukan rontgen. Serta untuk mengeluarkan narkoba yang tersimpan di dalam dubur dan vagina tersangka.

“Begitu dikeluarkan, narkoba sabu itu ditimbang beratnya 120 gram,” ucapnya.

Guna pengembangan pihak Kantor Pengawasan Pelayanan Bea dan Cukai Juanda berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur. Supaya bisa menangkap jaringan penyelundupan narkoba yang dilakukan tersangka Nurlisa.

Sumber:timlo

No comments

Powered by Blogger.