Tragis! Dikabari Putranya Tewas, Ibu Ini Meninggal Mendadak



Kisah sehidup semati biasanya dialami oleh pasangan yang saling mencintai. Namun, kisah sehidup semati satu ini dialami oleh sepasang ibu dan anak lelakinya. Manuela Araujo meninggal dunia secara mendadak tak lama setelah mendapat kabar bahwa putranya tewas.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penyebab pasti meninggalnya Araujo sendiri masih belum diketahui. Namun pihak keluarga percaya bahwa, Araujo meninggal karena tak sanggup menahan kesedihan ditinggal putranya. Araujo meninggal berselang enam minggu setelah Edir Frederico Da Costa yang juga dikenal sebagai Edson tewas pada 15 Juni.


"Bibi sedang berada di Portugal ketika mendengar kabar kematian Edson. Dugaan adanya keterlibatan polisi atas kematian Edson membuat ia sangat terkejut dan membebani hatinya," terang sepupu Edson, Jair Tavares.

Sebagaimana diwartakan oleh Metro, Senin (7/8/2017), Edson diketahui meninggal setelah ditahan polisi di Tollgate Road, Beckton, Inggris. Sayangnya kasus yang menjerat Edson tersebut tidak dijelaskan secara rinci. Pihak keluarga mengaku curiga bahwa polisi telah menyiksa Edson hingga meninggal dunia.

Keluarga Araujo percaya jika Edson dipukuli secara membabi buta dan dibiarkan dalam keadaan koma. Akan tetapi, hasil post-mortem yang keluar pada 22 Juni memperlihatkan hasil berbeda dengan apa yang dituduhkan keluarga Edson dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mematikan. Komisi Pengaduan Polisi Independen (IPCC) kini tengah menyelidiki kematian Edson.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.