Tutorial Rambut Ikal Bohemia Cantik dan Unik

Rambut bohemian


       Rambut panjang merupakan salah satu model rambut favorit wanita. namun punya rambut panjang jangan cuma dibiarkan tergerai begitu saja, Ladies. Masih ada banyak tatanan rambut yang bisa membuat rambut panjang Anda jadi lebih cantik.



Salah satunya adalah model rambut panjang yang dibentuk menjadi kelabang ala Bohemia ini. Rambut Anda bisa nampak cantik dengan sedikit sentuhan etnik. Yuk coba tutorial mudahnya. 

Tips dan Trik

1. Untuk model rambut seperti ini, yang Anda perlukan adalah rambut panjang yang bersih dan kering, karet rambut dan hiasan rambut yang cukup besar atau sebuah headband.

2. Anda perlu melapisi rambut Anda dengan spray rambut karena Anda akan memanaskan rambut dan membentuknya menjadi ikal.

3. Lakukan pencatokan pada bagian rambut bawah hingga tengah. Kemudian bagi rambut menjadi dua bagian.

4. Buat pilinan kelabang dengan ukuran besar mulai dari bagian tengah rambut. Lakukan pada bagian kiri dan kanan. Anda bisa membuat 4-6 kelabang, yang pasti, sisakan rambut terurai di bagian bawah/

5. Perlahan, tarik bagian kelabang sehingga nampak sedikit longgar alami. Beri hiasan pita bila Anda suka.

6. Anda juga bisa membuat kelabang pinggir dengan cara salah satu sisi dikelabang dan sisi lain diurai. Kemudian Jalin keduanya di sisi rambut yang dikelabang. Berikan hiasan rambut besar agar nampak cantik.

Selesai. Bila Anda ingin penampilan yang lebih etnik dan unik, Anda bisa menambahkan headband di kepala Anda. Selamat mencoba, Ladies.

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.