Waduh! Diselingkuhi 10 Tahun, Perempuan Ini Nekat Hancurkan Mobil Mewah Suami



Memang bukanlah sesuatu hal yang mudah dimaafkan. Rasa sakit akibat dikhianati biasanya akan berbekas dalam waktu cukup lama. Sebagian orang bahkan memilih untuk melancarkan aksi balas dendam guna menyembuhkan luka yang mereka rasakan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebuah video yang viral baru-baru ini menunjukkan aksi balas dendam seorang perempuan yang menjadi korban pengkhianatan. Perempuan yang tak diketahui identitasnya itu kedapatan nekat merusak mobil mewah yang dipercaya merupakan milik suaminya.

Perempuan tersebut merusak mobil merek BMW itu dengan melemparinya menggunakan batu dan memukulkan palu besar ke badan mobil. Dalam video tersebut, terdengar untaian kata kemarahan dari perempuan tersebut akibat ulah suaminya yang kerap bermain api dengan perempuan lain.

"Aku telah menikah selama 10 tahun lamanya dan aku bahkan tak pernah memecahkan gelas atau piring dalam hidupku. Aku mempercayaimu, tapi kau tak pulang ke rumah dan justru membeli mobil ini untuk selingkuhanmu? Katakan berapa harga untuk satu malam? Kau kenal baik dengan perempuan itu kan? Semua ada dalam rekaman," teriak perempuan sembari terus melancarkan pukulan ke mobil sebagaimana disitat dari Metro, Jumat (11/8/2017).

Sayangnya tidak diketahui pasti di mana video tersebut diambil. Video ini pertama kali diunggah ke YouTube oleh akun Mr Paveeman. Sebagian besar netizen yang menonton video tersebut cenderung mendukung apa yang dilakukan perempuan tersebut.

"Kau sudah berbuat hal yang benar. Sekarang bakar semua pakaiannya dan unggah foto suamimu di internet kemudian ajukan cerai," ujar seorang netizen dengan akun Unhinged Killer.

"Kau bermain adil sayang," tulis netizen lainnya.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.