Wanita Ini Habiskan Rp 169 Juta demi Jadi Boneka Seks Hidup

Cindy, wanita yang terobsesi jadi boneka seks.

     Cindy Moore seorang ibu beranak dua dari Salford di Greater Manchester, Inggris telah menghabiskan 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 169 juta, demi mengubah dirinya menjadi boneka seks di kehidupan nyata.



Dana sebesar itu ia habiskan untuk serangkaian operasi dalam setahun.

melakukan operasi payudara yang mengubahnya dari ukuran A ke Double-F, menyambung rambut dan menyuntik bibir hingga tiga kali dalam sebulan agar impiannya menjadi seperti boneka seks hidup terwujud.

Meskipun mendapat banyak perhatian dari pria, Cindy mengatakan bahwa dia terkadang merasa banyak orang mempermainkannya seperti layaknya boneka.

Untuk operasi payudara saja, Cindy menghabiskan 7 ribu pound sterling (berkisar Rp 118 juta). Lalu setiap 10 hari dia harus mengeluarkan 250 pound sterling atau sekitar Rp 4,2 juta untuk suntik cairan pada payudara.

Seluruh prosedur tersebut tentunya menyakitkan. Namun, Cindy merasa semua itu belum memuaskannya.

"Aku ingin mencoba operasi payudara lagi, mungkin juga untuk perut. Beruntung kulitku tak membutuhkan Botox," papar Cindy.

Cindy menyukai tampilan 'palsu' seperti boneka seks itu sejak berusia 19 tahun. Dia sering mengecat rambutnya berwarna pirang dan berdandan menor.

Dia mengaku senang menjadi pusat perhatian orang. Hal itulah yang membuatnya merasa cantik.

Meskipun Cindy banyak dikejar-kejar pria, dia juga pernah disakiti oleh orang terdekat seperti tunangannya -- ayah dari anak-anaknya -- yang berselingkuh. Hal tersebutlah yang membuatnya terdorong untuk melangkah lebih jauh dengan perubahan tampangnya.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengan sang mantan, usiaku 19 tahun dan penampilanku sudah terlihat 'mencolok', tapi tak seekstrem sekarang," tutur Cindy.

Keinginannya tampil seperti boneka seks semakin kuat setelah kedua anaknya, Lacy dan Max yang kini beusia enam dan delapan tahun lahir. Apalagi Cindy mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya putus asa.

Ia kemudian berpisah dengan tunangannya itu dan melakukan diet ketat.

"Sejak berpisah dengan tunanganku, aku merasa lebih percaya diri secara keseluruhan karena telah mengubah bentuk payudara dan lebih langsing."

Terinspirasi Reality Show

Cindy menyadari penampilan seperti boneka seks tepat untuknya setelah melihat acara reality show di Channel 5 bertajuk '100% Hotter'.

Acara TV tersebut mengubah pria dan wanita dengan penampilan ekstrem dan jadi lebih alami. Tetapi hal itu justru memiliki efek sebaliknya pada Cindy.

"Saat aku ikut pertunjukan itu, sudah terlihat seperti boneka bimbo yang seksi. Tapi tentunya masih jauh berbeda dari penampilan sekarang." Cindy menjelaskan.

Foto-fotonya kemudian beredar di media sosial dan dengan cepat menjadi viral. Terbukti ia memiliki 5.000 teman dan 3.000 pengikut.

Setelah ikut acara televisi itu, Cindy diundang untuk bergabung dengan grup 'Bimbonati' di salah satu situs media sosial. Sejak itu, follower-nya pun terus bertambah.

"Sebelum beralih ke tampilan baru ini (seperti boneka seks hidup), aku hanya memiliki sekitar 100 teman dan mereka semua adalah keluarga."

Keluarga Cindy mendukung dia sepenuhnya. Sang ibu memberikan dukungan untuk meraih mimpinya dan menghasilkan uang dari hal tersebut. Anak-anaknya juga lebih suka jika Cindy berdandan seperti boneka seks.

Berkat penampilannya yang seperti boneka seks, kini Cindy memiliki penghasilan 250 pound sterling per bulan atau sekitar Rp 4,2 juta dari penjualan foto-foto vulgar kepada penggemarnya secara online.


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.