2.700 Jadi member nikahsirri.com, ratusan orang siap nikah siri


Situs Nikah Sirri


       Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan, sudah ada 2700 klien yang masuk atau terdaftar di situs nikahsirri.com. Sebelum dapat menikmati situs tersebut, pengguna wajib membayar Rp 100 ribu.



"Informasi yang kami dapat dari tim penyelidik, sudah ada 2700 klien yang masuk ke situs ini setelah dilaunching, 19 September, sudah ada segitu," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/9).

Kata Adi, setelah mendaftar mereka akan dibagikan username dan juga password. Saat terbongkar, ratusan orang pun siap nikah siri.

"Setiap klien yang ingin masuk situs, maka harus membayar Rp 100 ribu. Dari pihak situs akan memberikan username dan paswordnya," ujarnya.

Selain itu, lanjut Adi, dalam penyelidikan juga kategori dibagi menjadi dua. Yakni di mana ada klien dan juga mitra dari situs tersebut.

"Pelanggan ini ada dua. Klien, orang-orang yang ingin menggunakan aplikasi atau situs. Mitra adalah yang mendaftarkan dirinya untuk siap dijadikan istri sirri, suami sirri, penghulu atau saksi," ucapnya.

Kata Adi, setiap mitra dihargai dengan sebuah koin. "Jadi mereka hargai dirinya mereka (mitra) ini masing-masing dengan koin. Ada yang 200 koin, 300 koin, ada juga yang 400 koin. Mereka yang hargainya," ujarnya.

Nantinya, lanjut Adi, apabila ada yang cocok untuk menjadi pendamping hidup. Harga dari koin tersebut dibagi dua dengan Aris.

"Misalnya si A harga koinnya 200, dibagi 80-20. 80 persen ini buat mitra, 20 persennya buat si AW ini. Bayarnya pakai koin, koin ini beli sama AW. Setiap koinnya dibeli dengan harga Rp 100 ribu," tutupnya.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.