5 Inspirasi Riasan Wajah Glamour Tanpa Terlihat Menor

ilustrasi
Bagi sebagian orang, riasan wajah dengan tampilan glamor dinilai bisa memberikan kesan yang lebih tua dan galak. Namun, dengan trik serta pemilihan warna yang pas, Anda bisa mendapatkan make up glamor dengan mudah tanpa berlebihan. 



Nah, jika Anda minat tampil glamor, berikut lima ciri khas make up glamor yang bisa dipraktikan dengan mudah seperti dikutip dari Sociolla.

1. Flawless & bronzed skin
Tampilan wajah yang flawless tak selamanya identik dengan make up natural. Make up bernuansa glamor juga harus memiliki tampilan kulit yang mulus dan tanpa cela. Untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless, Anda perlu memilih foundation yang mampu memberi daya tutup yang baik dan membuat wajah terlihat segar.
Foundation bertekstur cair ini mampu meratakan warna kulit, memberi hasil akhir kulit yang tampak lebih cerah dan bercahaya.

Agar tampilan make up glamor semakin sempurna, Anda juga bisa menyapukan bronzer ke beberapa bagian wajah, seperti bawah tulang pipi, dahi, dan juga dagu. Selain membuat kulit terlihat lebih ‘berwarna’, bronzer juga mampu memberikan efek hangat yang menjadikan wajah tampak lebih eksotis dan sehat.

2. Glossy lips
Cara pertama, aplikasikan primer terlebih dahulu sebelum meratakan foundation untuk mendapatkan tampilan make up yang flawless dan berkilau. Setelah itu, Anda bisa menyapukan highlighter dan bronzer secara tipis pada bagian tulang pipi agar tampilan wajah tampak lebih bersinar. Agar riasan tidak terlalu pucat, pada tahap terakhir Anda perlu memulaskan lipstik glossy bernuansa pinky nude agar wajah terlihat lebih segar

3. Classic black winged liner
Eyeliner hitam yang tajam dengan garis yang crisp menjadi salah satu ciri khas yang paling sering dijumpai dalam make up glamor. Warna hitam eyeliner yang intens, didukung dengan aplikator yang presisi akan sangat memudahkan ketika dipakai.

4. Glitter eyeliner
Eyeliner berefek glitter bisa menjadi alternatif yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tampilan make up glamor. Untuk memperoleh tampilan riasan mata tersebut, Anda harus mengaplikasikan eye primer terlebih dahulu pada bagian kelopak mata agar riasan lebih tahan lama. Setelahnya, buatlah winged liner tipis dengan menggunakan liquid eyeliner hitam.

Jika sudah mengering, buat kembali garis kedua di atas winged liner pertama dengan menggunakan glitter eyeliner dalam berbagai warna. Selain warna hijau, Anda juga bisa menggunakan warna-warna bold lainnya seperti, biru, merah, ataupun orange. Supaya riasan lebih fokus ke bagian mata, seimbangkan make up yang Anda kenakan dengan lipstik bernuansa nude.

5. Defined and bold brows
Ciri khas make up glamor lainnya adalah alis yang terbingkai dan terdefinisi dengan baik. Meski begitu, pastikan ketebalan alis yang Anda buat sesuai dan tidak berlebihan. Agar hasilnya maksimal, pilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut Anda.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.