60 Tahun Hanya Minum Untuk Bertahan Hidup, Kisah Nenek Ini Bikin Takjub


Nama nenek ini adalah Saraswati Bai. Ia merupakan seorang nenek yang telah berusia 75 tahun. Ia berasal dari sebuah desa di India. Ada yang menarik tapi juga bikin sedih dari sosok Saraswati. Di usianya yang terbilang sudah sangat senja tersebut, sehari-hari, nenek Saraswati hanya minum susu, teh dan air putih untuk bertahan hidup.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Tak tanggung-tanggung, dikutip dari laman odditycentral.com, hanya minum untuk bertahan hidup ini sudah dilakukannya nenek Saraswati sejak 60 tahun yang lalu. Beberapa hari setelah ia melahirkan buah hati pertamanya dan tubuhnya terserang sakit tifus.



Sejak sakit tifus, pencernaan nenek Saraswati selalu sakit, mual dan seperti terpelintir setiap kali ia makan makanan padat. Untuk mengurangi rasa sakit itu, ia pun memutuskan untuk menghindari segala makanan padat dan bertahan hidup dengan minuman. Dengan minum teh, susu atau air putih, nenek Saraswati merasa kondisinya baikan. Ia juga merasa bahwa tubuhnya justru semakin sehat dan bugar.

Melihat sang istri hanya mau minum air, suaminya yakni Dwarka Prasad Patikar mencoba berbagai cara agar istrinya mau makan kembali. Sayang, segala upaya yang dilakukan Dwarka tidak pernah berhasil.


Walau hanya minum dan tidak makan apapun selainnya, selama 60 tahun terakhir nenek Saraswati tidak pernah sakit. Kesehatannya sangat baik, nutrisi tubuhnya tercukupi dan ia pun bisa beraktivitas seperti orang lain pada umumnya.

Awalnya, banyak orang tak percaya dengan apa yang terjadi pada nenek Saraswati. Namun, kesaksian keluarga dan para tetangga nenek Saraswati perlahan membuat semua orang percaya jika nenek 75 tahun itu memang tak pernah makan makanan padat selama 60 tahun ini. Beberapa dokter di daerah di mana ia tinggal yang memeriksanya mengatakan bahwa nenek Saraswati adalah orang istimewa.

Kisah nenek Saraswati sungguh unik dan bikin takjub ya. Bagaimana pun, semoga kondisi kesehatannya senantiasa baik dan mengesankan. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.