8 Tahun Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan


Seorang pria berusia 27 tahun di Hangzhou tega membunuh wanita yang dicintainya.


         Mengenai perasaan cinta, ada cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Tapi, tidak sedikit cinta yang berakhir pada kesedihan juga kekecewaan. Mengenai cinta, tak semua cinta bisa terbalas seperti apa yang kita ingin dan impikan.



Ketika jatuh cinta, kita bisa saja mendapatkan balasan cinta yang sama dari pribadi yang kita cintai. Tapi, tidak jarang cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan, tak terbalas sama sekali. Tak perlu sedih, kecewa dan terluka terlalu dalam ketika cinta kita tak terbalas. Karena Tuhan, pasti telah menyiapkan cinta lain yang lebih indah dan menjamin kebahagiaan kita.

Jangan sampai, karena tak terbalasnya cinta kita, kita nekad melakukan hal mengerikan yang membahayakan diri sendiri apalagi pribadi yang sedang dicintai. Seperti apa yang dilakukan pria asal negeri tirai bambu, China berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria berusia 27 tahun di Hangzhou tega membunuh wanita yang dicintainya. Pria yang telah mencintai wanita ini selama 8 tahun mengaku bahwa ia sangat kecewa ketika mengetahui wanita yang dicintainya tak mencintainya seperti ia mencintai si wanita. Padahal, pria tersebut telah memberikan banyak hadiah mahal untuk si wanita.

Si pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini juga mengaku rela meninggalkan Amerika untuk menetap di Hangzhou demi si wanita. Meski begitu, selama 8 tahun berjalan rupanya si wanita tidak pernah mencintainya. Segala usaha pria yang dilakukan demi meluluhkan hati wanita tidak pernah berhasil.

Hingga suatu hari, pria ini tak sengaja mendengar si wanita berbicara dengan seorang pria lain di telepon. Dalam pembicaraan tersebut, si wanita mengaku tidak pernah mencintai pria tersebut. Buru-buru mencintainya, si wanita mengaku ia justru sangat tidak nyaman dengannya. Marah dengan pengakuan si wanita, esoknya pria ini nekad mendorong wanita pujaan hatinya dari lantai 19 apartemen tempat tinggalnya hingga meninggal dunia.




Insiden ini sendiri menimbulkan luka mendalam bagi keluarga wanita. Sementara si pria, ia segera dibawa ke pihak kepolisian setempat. Pria tersebut mengakui perbuatannya dan siap menjalani hukuman yang setimpal dengan apa yang telah ia lakukan.

Kisah cinta yang sangat tragis ya ladies. Kita semua tentu berharap kisah cinta dan insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.