8 Tahun Tak Ada Kabar, Enik Winarsih Diharapkan Kepulangannya Oleh Ibundanya Yang Sudah Renta


8 tahun tak memberi kabar keluarganya, seorang TKW Hong Kong asal Blitar tengah ditunggu kepulangannya oleh ibunya yang sudah renta.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Adalah Enik Winarsih Dusun Cetong RT 02 RW 10 Desa Sawentar Kanigoro Blitar Jawa Timur ini sudah tidak ada kabar selama ia bekerja di Hong Kong.

Narsih ada 5 bersaudara namun tidak ada satupun yang bisa menghubunginya. Entah karena sebab apa wanita ini seperti sengaja menghilang di Hong Kong dengan tidak memberi kabar kepada keluarganya.

Hanya satu yang diinginkan ibunya yang sudah renta, kepulangan Narsih yang sudah sekian tahun tak pernah melihat wajahnya. "Narsih, Ndang mulio, aku kangen karo awakmu, ndang mulio mumpung aku sek urip" Ungkap Ibu Narsih. 

Ibunda Narsih

Tak lelah berusaha, setiap ada tetangganya yang pulang dari Hong Kong keluarga Narsih pasti menanyakan Narsih.

Bagi sahabat BMI yang bertemu Narsih mohon untuk menyampaikan kerinduan ibundanya agar kembali menghubungi keluarga yang di Indonesia. Berapapun usia seorang anak bagi seorang ibu tetaplah anak yang ingin selalu dibelai dikasihi serta disayangi. Dirindukan kala jauh dan selalu menggelantung dalam angan orang tua. Setidaknya kalau kita belum bisa membahagiakannya janganlah kita menorehkan luka di hatinya. Semoga Tuhan membukakan pintu hati sahabat kita unruk kembali ingat kepada orang yang telah renta yang dulu mempertaruhkan nyawa untuk kehidupannya.

Sumber:de-yuan

No comments

Powered by Blogger.