Aneh Tapi Nyata, Anak Ini Keluarkan Air Mata Seperti Kapas Setiap Hari


Umumnya, air mata dinilai sebagai simbol kesedihan. Namun, sebenarnya air mata muncul tak hanya ketika seseorang merasa sedih saja. Saat seseorang bahagia, terharu dan mengantuk, air mata pun tidak jarang akan muncul. Di dunia kesehatan, munculnya air mata sebenarnya adalah bentuk refleks tubuh untuk melindungi mata.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal



Air mata sendiri wujudnya cair seperti air. Lantas, bagaimana jadinya jika air mata memiliki bentuk padat seperti kerikil, berlian atau kapas? Mungkinkah hal ini ada dan benar-benar terjadi di dunia nyata? Dikutip dari laman odditycentral.com, seorang anak berusia 11 tahun bernama Manasi dari India sudah dua minggu terakhir mengeluarkan air mata yang tak biasa.

Manasi mengeluarkan air mata yang menggumpal putih seperti kapas. Tak tanggung-tanggung, air matanya muncul sekitar 35 sampai 40 butir setiap harinya. Karena kondisinya yang sangat aneh ini, Manasi dipercaya bahwa tubuhnya dikuasai oleh makhluk ghaib. Malangnya lagi, ia pun kini dijauhi oleh warga bahkan oleh keluarganya sendiri.



Mendengar kondisi Manasi yang begitu memilukan ini, dokter setempat pun datang untuk memeriksa mata Manasi. Sayangnya, dokter belum menemukan penyebab dari kondisi Manasi yang berbeda. Dokter yang datang memeriksanya menyarankan agar keluarganya memeriksakannya ke dokter ahli mata.

Namun, hingga kini keluarganya diketahui belum membawa Manasi ke dokter mata. Dari laporan yang ada, keluarga anak 11 tahun yang duduk di bangku kelas 6 SD ini termasuk keluarga yang masih sangat percaya takhayul. Kepercayaan inilah yang membuatnya enggan membawa Manasi ke dokter dan tetap percaya bahwa putranya dikuasai makhluk ghaib.

Media setempat yang meliput kondisi Manasi kemudian memberi tahu kondisi Manasi ke dokter mata di Medical College di Jabalpur, Dr Navneet Saxena. Dr Navneet mengatakan jika kondisi Manasi bisa saja terjadi karena ia mengalami alergi atau iritasi pada matanya. Sementara Dr Pawan Setak mengungkapkan bahwa kekurangan Vitamin D juga bisa menjadi penyebab keluarnya air mata dengan bentuk cukup aneh.

Bagaimanapun, semoga Manasi lekas sembuh dari kondisinya yang cukup aneh ini.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.