Anggota Dewan kota Taipei Meninggal Kemungkinan Karena Bunuh Diri


Taipei, 28 September (CNA) Oposisi Kuomintang (KMT) Anggota Dewan Kota Taipei Lee Hsin (李 新) jatuh dari gedung di ibukota Kamis pagi, polisi melaporkan pada hari itu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Polisi mengatakan bahwa Lee jatuh dari lantai 11 sebuah bangunan di Anhe Road di pusat kota Taipei, dan meninggal sekitar pukul 05.20 pagi.

Yiu Chin-chun (游 進軍), kepala Anhe Rd. kantor polisi, mengatakan bahwa mereka menerima sebuah laporan bahwa seorang pria telah jatuh dari sebuah bangunan.

Pria itu tidak membawa data pribadi, namun polisi kemudian mengidentifikasi dia sebagai Lee, menurut Yiu.

Saksi mata mengatakan pria itu terlihat tergantung dari bagian luar bangunan sebelum jatuh, kata Yiu.

Jaksa dan polisi akan bekerja sama dengan ahli forensik untuk memeriksa mayat Lee dan keluarganya akan diinterogasi, kata polisi.

Ketua KMT Wu Den-yih (吳敦義) mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan atas berita kematian Lee dan mengatakan bahwa partai tersebut akan memberikan semua bantuan yang dibutuhkan untuk pengaturan pemakaman, kata Lee Ming-hsien (李明賢), direktur Komite Kebudayaan dan Komunikasi KMT.

Sementara itu, Walikota Taipei Ko Wen-je (柯文哲), Pembicara Dewan Kota Wu Bi-chu (吳碧珠), dan beberapa anggota dewan kota juga menyatakan keterkejutan dan kesedihan atas kematian Lee.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.