Ayah Ini Tega Jual Bayinya untuk Bayar DP Motor

sumber photo:tribunnews
Ayah seharusnya menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Ayah memastikan semua kebutuhannya terpenuhi, termasuk diantaranya kebutuhan untuk memeroleh kasih sayang.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Tapi apa yang dilakukan oleh seorang ayah asal Ilocos Norte, Kota Laoag, Filipina ini sungguh diluar nalar. Bagaimana tidak, pria bernama Francis Palcio (22) ini tega menjual bayinya.

Sebagaimana dilansir GMA News, Palacio awalnya mengajak sang istri Lanalyn Bituin ke hotel.

Sesampainya di hotel, keduanya kedatangan seorang perempuan bernama Catherine Garcia yang kemudian diketahui mengambil bayi.

Istrinya sempat mencoba mempertahankan sang bayi, tapi diancam hendak dibunuh.
Dalam rekaman CCTV yang diambil pada 30 Agustus 2017 tersebut, terlihat Garcia membawa bayi tersebut ketika keluar dari hotel.

Diketahui perempuan berusia sekitar 25 - 30 tahunan, dengan ciri berambut ikal. Polisi yakin bahwa Garcia yang kemungkinan merupakan nama samaran itu merupakan pelaku kriminal penjualan bayi.

Ia diduga kuat bakal menjual bayi itu lagi kepada pembeli yang menawar harga lebih tinggi.

Yang paling mengejutkan adalah alasan Palacio menjual bayinya. Diketahui uang senilai 5000 peso atau sekitar Rp 3,7 juta tersebut bakal digunakan untuk membayar DP pembelian sepeda motor !

Tapi di hadapan kepolisian, Palacio bersikeras ia tak menjual bayi tersebut. Meski demikian bukti-bukti menunjukan bahwa pria ini bersalah.

Ia kemudian dijebloskan ke penjara. Sementara istrinya dibebaskan lantaran ia menjadi korban. Perempuan yang membawa bayi mereka hingga kini masih buron. 

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.