Belasan Tahun Istri Jadi BMI, Suami Hamili Anak Sendiri


Ilustrasi


    Sepanjang tahun 2017, kejadian yang dilakukan oleh RO (50) ini dikutip dari  Apakabaronline.com tercatat sebagai kejadian yang ke 17 kalinya setelah sebelumnya ada 16 pelaku dengan tindak kejahatan serupa.



Pencabulan, pemerkosaan, perselingkuhan. RO, warga Desa Cijurey Kecamataan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi  yang oleh warga sekitar dikenal sebagai preman kampung ini dilporkan ke Polisi  lantaran telah menghamili anak kandungnya sendiri yang masih berusia 16 tahun. Sudah belasan tahun lamanya, Istri RO pergi bekerja ke Timur Tengah menjadi PRT.

RO melakukan perbuatan bejat terhadap darah dagingnya sendiri di salah satu rumah milik istrinya yang dalam keadaan kosong tanpa penghuni.  Sebagaimana diberitakan oleh detik.com, korban memberikan keterangan kepada polisi, pelaku pertama kali berbuat cabul saat warga setempat menjalankan salat Jumat.

“Keterangan korban dia minta dijemput oleh ayahnya karena kehabisan ongkos, kemudian pelaku datang dan menjemput putrinya. Saat itu pelaku tidak langsung membawa korban pulang, tapi malah membawanya ke rumah kosong itu empat kali korban digagahi pelaku di tempat itu,” kata Kapolsek Gegerbitung Iptu Rafik Rahadian Syah.
Di tempat itu korban diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kelakuan keji sang ayah.

“Dia bilang anak itu harus nurut ke bapak, kalau tidak nurut nanti dibunuh,” ucap Rafik menirukan cerita korban.
Sampai saat ini, RO yang masih berstatus DPO terus dicari Polisi. Polisi berusaha memburu RO ke beberapa titik yang diduga menjadi tempat persembunyiannya. 


Sumber : Pahlawan devisa

No comments

Powered by Blogger.