Beli Gergaji Listrik, Bukannya Buat Motong Pohon, Si Suami Malah Cincang Sang Istri


Ilustrasi


       Seorang pria ditangkap karena telah melakukan tindakan keji pada isrinya sendiri. Dia memotong-motong tubuh sang istri.Setelah terpotong, potongan tubuh istrinya dimasukkan ke lemari es.



Rajesh Gulati awalnya mencekik sang istri, Anupama.Gulati kemudian pergi keluar untuk membeli gergaji listrik.

Benda ini lalu ia gunakan untuk memotong-motong si istri jadi 70 bagian. Saat sudah selesai, potongan daging manusia ini dimasukkan ke dalam kulkas.

Dikutip wartawan Grid.ID, Ahmad Rifai, dari Times of India, Gulati kemudian membawa sebuah tas yang berisikan potongan tubuh sang istri.

Tas ini kemudian ditaruhnya di daerah pinggiran Dehradun, India. Kasus ini segera menjadi perhatian publik setelah digelar sebuah pengadilan yang memakan waktu hampir 7 tahun.

Gulati sendiri menikahi sang istri di tahun 1999. Lalu, mereka segera pindah ke Amerika Serikat (AS).Di sana, mereka tinggal kurang lebih selama 1 dekade.

Saat di sana, Gulati bekerja sebagai seorang insinyur perangkat lunak. Sedang sang istri jadi seorang ibu rumah tangga biasa.

Sang istri melahirkan anak kembar.Yang laki-laki bernama Siddhant dan yang perempuan bernama Sonakshi.

Pada tahun 2008 mereka kembali ke India. Sekeluarga pindah ke kota Dehradun.

Dilaporkan oleh media setempat, hubungan suami istri ini jatuh pada titik terendah.Gulati sendiri terbiasa bertindak kejam pada istrinya.

Sempat istrinya ditampar. Tamparan ini membuat si istri jatuh dan kemudian ditambah lagi dengan memukul kepalanya.

Gulati takut karena sang istri akan melaporkan perbuatannya kepada polisi. Maka, dirinya memutuskan untuk menahan mukanya dengan bantal.

Usai dengan aksinya, dia kemudian menyimpan mayat istrinya sendiri selama 2 hari. Selanjutnya, adegan keji akan dilakukan dengan gergaji listrik.

Aksi brutal ini baru diketahui saat saudara si istri berkunjung ke rumah keluarga tersebut.Si saudara tersebut jadi curiga saat Gulati tak dapat mengatakan di mana istrinya sekarang.

Saat ini, gulati telah dinyatakan bersalah. Dia didakwa telah melakukan pembunuhan dan menyembunyikan bukti.


Sumber : GRid

No comments

Powered by Blogger.