Beraninya Bocah Ini Potong Rumput Gedung Putih di Depan Trump

Frank Giaccio


      Gedung Putih Amerika Serikat (AS) punya standar keamanan yang tinggi bagi siapa saja yang masuk. Tapi bocah yang satu ini dengan berani masuk dan memotong rumput di halaman Gedung Putih. Bahkan dia bertemu langsung dengan Presiden AS Donald Trump. 




Bocah bernama Frank Giaccio asal Falls Church, Virginia itu bukan asal sembarangan memotong rumput Gedung Putih. Di usianya yang masih 11 tahun, Frank sudah menjadi pengusaha di bisnis pemotongan rumput. 



Dilansir AFP, Sabtu (16/9/2017), Frank sebelumnya menulis surat ke Trump pada awal tahun ini. Dia mengatakan memiliki bisnis pemotongan rumput dan menyebut akan menjadi kebanggaannya jika dapat memotong rumput Gedung Putih. 

Surat itu akhirnya terbalas. Gedung Putih mengabulkan keinginan Frank untuk memotong rumput Gedung Putih. Tak cuma itu, dalam melakukan aksinya, Frank turut didampingi Trump langsung. 

Dengan menggunakan kacamata pelindung dan alat pemotong rumput, Frank dengan cakap melakukan pekerjaannya. Trump kemudian memuji bocah itu. 

"Pekerjaan bagus," kata Trump. 

Frank berbahagia sebab mimpinya untuk memotong rumput di halaman Gedung Putih akhirnya terwujud. "Ini hari terbaik dalam hidup saya," ungkapnya. 

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.