Berhati Mulia, Pegawai Pengadilan Menyusui Bayi yang Ibunya Sedang Disidang

ilustrasi
Nampaknya, tidak ada orang yang tidak terenyuh ketika mendapati seorang bayi menangis karena lapar. Seorang wanita muda yang bekerja sebagai juru sita di sebuah pengadilan tepatnya di provinsi Shanxi, Tiongkok adalah salah satu dari banyaknya orang yang begitu peduli dengan orang-orang di sekitarnya termasuk bayi.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dikutip dari laman shanghaiist.com, wanita cantik ini bernama Hao Lina. Beberapa waktu lalu, ia tertangkap kamera sedang menyusui seorang bayi di tempat di mana ia bekerja dengan masih menggunakan seragam kerjanya. Rupanya, bayi tersebut adalah bayi dari salah seorang wanita yang sedang menjalani sidang karena kasus yang menimpanya.

Bayi itu masih berusia 4 bulan. Saat ibunya menjalani sidang, si bayi lapar dan haus. Ia pun menangis serta rewel. Melihat sang bayi menangis, Hao yang memang juga merupakan ibu muda pun tergerak hatinya untuk merawat si bayi selama ibunya masih disidang.



Tak hanya merawat si bayi, Hao juga menyusui si bayi dan memastikan bayi tersebut baik-baik saja serta lebih tenang. Melihat Hao begitu mulia merawat si bayi hingga menyusuinya, rekan kerjanya pun mengambil potret Hao. Ia kemudian mengunggah foto Hao di media sosial pribadinya.

Sejak foto Hao tersebar luas di dunia maya, banyak netizen yang memuji dan kagum padanya. Banyak pula netizen yang memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan padanya. Hao pun mengatakan bahwa ia tulus merawat bayi tersebut. Ia mengatakan bahwa semua ibu pasti akan melakukan apa yang ia lakukan jika sedang berada di posisinya.

Apa yang dilakukan Hao benar-benar mulia dan menyentuh hati ya Ladies. Bahagia selalu Hao, terima kasih atas kebaikan dan kemuliaan hatimu. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.