Bocoran Terbaru Xiaomi Mi Mix 2, Bagian Depan Dipenuhi Layar


Ilustrasi


        Xiaomi Mi Mix 2 diyakini bakal meluncur pada 11 September mendatang, sehari sebelum Apple merilis iPhone terbaru. Menjelang tanggal tersebut, berbagai bocoran seputar Mi Mix 2 pun mengalir deras.



Bocoran terbaru memperlihatkan render desain Xiaomi Mi Mix 2 secara utuh. Desain perangkat tersebut unik, Xiaomi tampaknya bakal melapisi nyaris seluruh bagian depan smartphone dengan layar.

Render desain kali ini menunjukkan bagian layar Xiaomi Mi Mix 2 yang meliputi bagian tepi kanan dan kiri bodi smartphone. Sementara itu di bagian bawahnya terdapat bezel (bingkai) tipis berwarna hitam yang menjadi wadah untuk meletakkan kamera depan.

Sementara itu, bagian atas Xiaomi Mi Mix 2 sama benar-benar tanpa bezel, sebagaimana di bagian tepi kanan dan kiri. Pada bagian ini juga tak terlihat adanya sensor atau speaker, hanya panel layar saja.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (6/9/2017), hal paling menarik tampak di bagian tepi kanan dan kiri, serta bezel yang ada di tepi bawah Xiaomi Mi Mix 2. Tepi kanan dan kiri smartphone ini tampak melengkung, sedangkan bezel di tepi bawah terlihat lebih tipis dibandingkan tipe terdahulu.

Informasi lain mengungkap bahwa Xiaomi bakal menyematkan hardware kelas atas di dalam Mi Mix 2. Beberapa di antaranya adalah otak pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Ukuran layar Xiaomi Mi Mix 2 sendiri dipatok pada 6,2 inci dan menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Kemudian ada juga RAM 6 GB dan baterai yang kemungkinan berkapasitas 4.400 mAh atau 4.500 mAh.

Saat ini Xiaomi Mi Mix 2 sendiri sudah mulai diproduksi massal sebagai persiapan peluncurannya di tanggal 11 September 2017 mendatang. CEO Xiaomi sendiri sudah memastikan peluncuran akan dilakukan pada tanggal tersebut.


Sumber : Kompas

No comments

Powered by Blogger.