Cuaca Panas Diperkirakan Terjadi Pada Hari Selasa


Taipei, 5 September (CNA) Cuaca di sekitar Taiwan diperkirakan akan tetap panas dan cerah pada hari Selasa karena pulau tersebut merasakan dampak dari tekanan rendah tropis yang mendekati, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


CWB mengatakan bahwa tekanan rendah tropis saat ini terletak sekitar 800 kilometer tenggara Taiwan dan bergerak ke arah barat-barat menuju Saluran Bashi.

Tekanan rendah tropis dapat ditingkatkan menjadi badai tropis, kata biro tersebut, menambahkan bahwa pihaknya terus memantau perkembangan dan tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan peringatan laut begitu bentuk badai tropis.

Setelah sistem perifer di sekitar tekanan rendah tropis, Taiwan diperkirakan akan mengalami cuaca panas yang menyesakkan dengan suhu tinggi yang diperkirakan berkisar antara 31 dan 33 derajat Celsius, kata CWB. Biro mengingatkan masyarakat agar tetap terhidrasi menghadapi suhu tinggi.

Meskipun ramalan cuaca cerah, CWB memperkirakan hujan sporadis di Hualien, Taitung dan juga Semenanjung Hengchun, khususnya pada siang hari. Biro tersebut mendesak orang-orang yang merencanakan kegiatan di luar ruangan untuk mengambil payung dan semua tindakan pencegahan yang diperlukan.

Selama dua sampai tiga hari berikutnya, tekanan rendah tropis akan terus mempengaruhi Taiwan, kata CWB, dengan daerah pesisir di wilayah timur dan Semenanjung Hengchun diperkirakan akan mengalami angin kencang dan ombak yang berombak.

Pada hari Selasa, kualitas udara di sekitar Taiwan dan di pulau-pulau terluar Matsu, Kinmen dan Penghu diperkirakan akan baik untuk adil, menurut Environmental Protection Agency (EPA). Rincian lebih lanjut tersedia di situs web EPA di http: /goo.gl/hE50ct

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.