Ditangkap Polisi, Fotonya Malah Buat Pria Ini Jadi Model Ternama


Mekhi Alante Lucky (20)

      Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Dulu pernah jadi narapidana, sekarang pria ini jadi model terkenal.



Mekhi Alante Lucky mungkin seberuntung namanya. Pria berusia 20 tahun ini menyangka hidupnya bisa berubah drastis seperti naik rollercoaster. Dia pernah ditangkap karena melakukan pelanggaran hukum. Sejak April 2016 sampai Desember 2016, Mekhi sudah 5 kali ditangkap karena berbagai kasus, di antaranya melakukan pelecehan, membuat onar di tempat umum, dan melanggar masa hukuman percobaan.


Mekhi Alante Lucky (20) menjadi populer setelah mugshot (foto yang diambil oleh tim kepolisian pada saat seseorang ditangkap) dirinya menjadi viral pada 2016. Dirinya kini mendapatkan kontrak dengan agen model di Atlanta, St Calire Modeling.



Lucky mengalami kondisi genetik heterochromia yang membuat matanya mempunyai warna berbeda, yaitu biru dan cokelat. Keunikan dirinya itu membuat dirinya di-booking untuk tampil di New York Fashon Week bulan ini.

“Aku melihat mugshot-nya tahun lalu. Tampilannya luar biasa. Aku langsung menemukan bahwa dia menarik. Hanya saja aku tidak tahu siapa dia. Akhirnya, aku menemukannya di Instagram dan mengulurkan tanganku kepadanya,” ujar Demanti O’Bryant, pendiri St. Claire Modeling, dikutip dari InsideEdition.

Dari laporan kepolisian, Lucky ditangkap pada April 2016 lalu karena diduga memiliki kendaraan curian. Tidak hanya itu, dia memiliki dua tuduhan pelanggaran, mengganggu komunikasi darurat dan menolak seorang petugas yang datang. Namun, dirinya belum pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berat.

Pada Juli 2017, O’Bryant memutuskan untuk menemui Lucky dan melakukan tes foto. Sesuai ekspetasinya, tes tersebut berjalan baik walaupun hal tersebut merupakan pertama kalinya bagi Lucky. O’Bryant mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan masa lalu Lucky.

“Dia memiliki catatan bersih denganku. Aku tidak punya masalah dengan dia. Sebagian besar, dia sangat sopan. Bagi saya, dia bertindak seperti ingin berjalan lurus, dia sangat terbuka untuk belajar, karena ini adalah perubahan gaya hidup baginya,” imbuh O’Bryant.


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.