Gadis itu Terkena Air Panas Setelah Kepala Pancuran Copot di Cherryloft Resorts


Seorang gadis berusia 9 tahun tersiram air panas saat mandi setelah kepala pancuran di sebuah kamar mandi resor terlepas. Insiden tersebut terjadi di CherryLoft Resorts pada tanggal 5 September 2017.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Stomp kontributor Teo, ibu dari anak itu mengatakan kepada Stomp bahwa dia dan keluarganya telah check in sebelumnya hari itu.

Suaminya kemudian membawa kedua anak mereka untuk berenang pada pukul 15.30 dan kembali pada pukul 4.50 pm.

Setelah itu, putrinya mulai mandi. Beberapa saat kemudian, mereka mendengarnya menjerit dan bergegas masuk ke kamar mandi.

Ketika mereka menerobos masuk mereka menemukan bahwa dada anak perempuan mereka telah tersiram panas dan kepala pancuran terputus dari selang.

Orang tua yang khawatir dengan cepat mematikan air kamar mandi dan mengirim anak mereka ke klinik 24 jam di dekatnya.

Dalam perjalanan ke klinik gadis tersebut mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia sedang mandi saat selang itu tiba-tiba terputus dari kepala pancuran dan air panas keluar dari selang dan mengenai ke dadanya.

Di klinik, dokter mengatakan kepada orang tua bahwa anak perempuan mereka menderita luka bakar tingkat dua dan disarankan untuk memberi mereka perawatan khusus selama dua minggu untuk mencegah infeksi.

Setelah kejadian tersebut, Teo dan suaminya kembali ke resor dan meminta penjelasan.

Menurut Teo, seorang manajer resor mengatakan kepada mereka bahwa resor tersebut tidak dapat memastikan apakah seseorang telah merusak kepala pancuran sebelumnya dan jika demikian mereka tidak dapat disalahkan atas kejadian tersebut.

Teo mengatakan bahwa resor tersebut menawarkan kamar yang lebih baik yang mereka janjikan untuk melakukan pemeriksaan keselamatan.

Keluarga mengambil tawaran itu.

Mereka memeriksa ke ruang baru sekitar pukul 8 malam itu tapi mendapati ruangan itu hampir sama dengan yang terakhir, kecuali shower, yang memiliki desain berbeda.

Keluarga check out dari resor keesokan paginya (6 September). Mereka awalnya berniat tinggal selama enam malam.

Kata Teo:

"Orangtua tercinta, apakah menurut Anda anak berusia 9 tahun tidak dapat membedakan air panas dan air dingin dengan sengaja memutar kenop air panas lepaskan kepala pancuran dan bakar sendiri?"

Ketika Shin Min Daily News mencapai staf resor untuk sebuah pernyataan mengenai insiden tersebut mereka mengatakan kepada wartawan bahwa manajemen menawarkan untuk melakukan perubahan ruang untuk keluarga namun keluarga tersebut memeriksa keesokan harinya.

Sumber:asiaone

No comments

Powered by Blogger.