Gadis Mualaf Nikahi Kekasih Pengidap Kanker Stadium Akhir, Cinta Sejati?


Cinta. Bicara cinta, kita tak pernah tahu bagaimana misteri cinta bisa hadir di hidup kita. Kita juga tak tahu bagaimana akhir dari perasaan cinta yang tumbuh di dada. Akankah cinta itu berakhir bahagia? Atau, akankah cinta tersebut justru menjadi penyebab luka yang menyiksa jiwa maupun raga.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Perasaan cinta merupakan perasaan yang kehadirannya tak bisa ditebak begitu saja. Perasaan ini juga merupakan perasaan yang bisa membuat seseorang teramat tulus, ikhlas dan menjadi pribadi yang penuh penerimaan. Kata orang, cinta bisa menaklukkan segalanya. Termasuk menaklukkan penyakit yang mematikan sekalipun. Seperti kisah cinta gadis mualaf terhadap kekasihnya pengidap kanker stadium akhir ini.

Andrea dan Alfian melangsungkan pernikahan akhir pekan lalu.sumber photo:vemale

Dikutip dari laman worldofbuzz.com, seorang gadis bernama Andrea Ariana Law Abdullah (31) baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yakni Alfian Rizal (34) pada akhir pekan, pekan lalu. Dari kabar yang ada, Andrea merupakan seorang mualaf yang memutuskan memeluk islam pada bulan Oktober tahun lalu.

Menjadi seorang mualaf adalah keputusan yang sangat penting bagi Andrea. Selain karena mendapat hidayah, Andrea semakin mantap memeluk islam demi sang kekasih yakni Alfian. Padahal, Andrea juga tahu bahwa kekasihnya tersebut mengidap kanker ganas dan sisa hidupnya tak lama lagi.

Sadar dengan kondisinya, Alfian mengaku ia tak pernah meminta atau memaksa Andrea untuk mau menikah dengannya. Namun, rupanya cinta gadis tersebut padanya benar-benar tulus dan tanpa pamrih. Andrea mengatakan kepada Alfian ia ingin menikah dengannya. Gadis ini telah yakin dengan keputusannya. Andrea mengaku ia sangat cocok dengan Alfian bagaimana pun kondisinya. Ia juga berharap mereka kelak bisa berjodoh di dunia maupun akhirat.

"Saya begitu gembira karena dia menerima saya apa adanya. Saya tak pernah memaksanya untuk menjadi pendamping saya. Dia adalah wanita yang begitu baik. Selepas ini, kami akan ke Guangzhou, China untuk melakukan pengobatan. Dia selalu ada di sampingku, bahkan selama masa-masa sulit. Saya sangat tersentuh bahwa dia bersedia menerima bahkan ketika kondisi saya seperti ini. Alhamdulillah, doa saya agar dia menikah dengan saya terkabul," ungkap Alfian

Andrea dan Alfian telah menjalin asmara sejak 12 tahun lalu.seumber photo:vemale



Mengenai kisah cinta Andrea dan Alfian, kisah cinta keduanya telah berjalan selama 12 tahun. Suka duka dalam hubungan asmara pacaran telah mereka rasakan selama ini. Dan setelah awal tahun ini dokter mengatakan kanker yang diderita Alfian sudah berada di stadium 4, Andrea meyakinkan kekasihnya tersebut untuk mau menikah dengannya.

Kini, besar harapan Alfian agar pernikahannya senantiasa bahagia. Besar pula harapan kedua pasangan ini agar Alfian bisa sembuh dan hidup normal seperti orang lain pada umumnya. Barakallah untuk Alfian dan Andrea, semoga bahagia selalu selamanya. Percayalah, Tuhan akan senantiasa bersama kalian.

Sumber:vemale 

No comments

Powered by Blogger.