Gaji Jadi TKW Dikirim Semua ke Suami, Sakit Kanker Ditinggal Pergi

sumber photo:kbknews

Menyedihkan nasib yang dialami Dairoh (31) mantan TKW asal Cirebon, Jawa Barat ini kini terlantar tanpa bantuan. Tragisnya sang suami malah menikah lagi padahal selama ini ia yang mencari uang untuk menghidupi keluarga.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Kanker yang dialami Dairoh bermula saat ia terjatuh di lantai rumah majikannya saat bekerja. Insiden tersebut membuat tubuhnya terasa sakit semua dan nyeri luar biasa pada seluruh tangan kanannya mulai dari pundak hingga ujung jari.

Karena masalah biaya pengobatan kemudian Dairoh dipulangkan oleh majikannya 4 tahun silam. Dokter memvonis telah terjadi pergeseran sendi pada bahu kanannya, dan diperlukan tindakan operasi untuk menyembuhkannya dengan biaya yang mahal.

Dalam kondisi demikian, Dairoh berusaha mencari kesembuhan dari klinik alternatif. Karena tak kunjung sembuh Dairoh menuruti saran warga untuk berobat ke Rumah Sakit Ortopedi di Solo.

Seperti dilansir Tribun (12/9) Keberangkatan Dairoh Ke Solo inilah yang membuat seluruh isi tabungannya habis tak tersisa. Karena berobat tak sampai tuntas, kini keretakan engsel bahu kanan Dairoh, telah melahirkan penyakit baru, kanker tulang.

Disaat kondisi yang kian carut marut, tiba-tiba suami Dairoh memilih menghilang. Dairoh diceraikan dan ditinggalkan begitu saja bersama kedua anaknya. Bahkan, anak pertamanya yang kini berusia 15 tahun terpaksa berhenti sekolah dan memilih bekerja untuk membantu meringankan beban keluarga.

“Suami saya nikah lagi. Uang tabungan juga sudah tidak ada, habis semua. Dulu saya kirim uang hampir setiap bulan waktu jadi TKW. Anak saya dua orang. Yang sekolah satu orang, yang satu masih kecil, usia sekitar tiga tahunan,” ucap Dairoh sembari menahan isak tangisnya.

Sumber:kbknews

No comments

Powered by Blogger.