Gak Terima Diputus Sama Pacar, Gadis Cantik Ini Lakukan Ritual yang Mengejutkan

sumber photo:tribunnews
Tak seperti pertandingan sepakbola, asmara tidak bisa dinyana-nyana hasil akhirnya. Banyak yang menjalin hubungan hingga bertahun-tahun lamanya namun kandas karena masalah sepele.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Adapula yang baru beberapa kali bertemu lalu saling berkomitmen untuk menjalin hubungan lebih serius, seperti menikah.

Namun jangan sekali-kali mengakhiri hubungan dengan tragis atau menggantung pasangan, jika anda tak siap dengan segala konsekuensinya.

Bisa jadi anda akan di guna-guna oleh mantan pasangan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Vicki kepada mantan pasangannya. Vicki yang dicampakkan kemudian membuat semacam ritual untuk mantan pasangannya.

Ia membuat semacam ritual yang bertujuan untuk mengguna-guna mantan pasangannya. Nicki mengunggah rencana ritualnya tersebut di media sosial Facebook miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nicki menuliskan bahwa ia ingin mantan pasangannya itu pergi.

"Dear pacar, apa kabar? Saya sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi. Sejak Anda pergi ke luar negeri untuk bekerja di awal tahun ini, saya belum pernah melihat Anda sampai sekarang," tulis Vicki.

"Awalnya, kami tetap berhubungan melalui pesan dan video call, namun belakangan saya menemukan bahwa Anda telah memblokir saya di Facebook, Instagram dan WeChat."

"Saya menelepon teman Anda dan mereka juga tidak dapat menemukan Anda. Juga, mereka menyuruh saya untuk tidak menunggumu."

"Saya rasa Anda pasti pernah mengalami bencana saat berada di luar negeri, jika tidak, Anda akan menjawab pesan saya atau mengembalikan telepon saya. Sepertinya kamu baru saja lenyap dari bumi!"

"Beberapa hari yang lalu, saya melihat seseorang melakukan ritual di dekat rumah saya. Sebagai pacar Anda, ini adalah hal terakhir yang bisa saya lakukan untuk Anda, yaitu untuk mengirim Anda pergi," pungkasnya.

Di akhir unggahan Facebook-nya, Vicki mengucapkan semoga mantan kekasihnya sukses dengan reinkarnasinya.

Unggahan Vicki ini sontak mendapat berbagai komentar dari netizen di facebook.

Netizen menilai jika tindakan mantan pasangan Vicki sangat pengecut.

"Pria setidaknya harus memiliki keberanian untuk melakukannya secara pribadi, dan tidak sepenuhnya mengabaikannya tanpa penjelasan apapun," kata seorang netizen.

Namun adapula netizen yang menghalau Vicki supaya tidak melanjutkan ritualnya tersebut karena takut jika benar-benar terjadi hal yang buruk pada mantan pasangannya.

"Jika sesuatu benar-benar terjadi padanya, apa yang akan Anda katakan kepada orang tuanya? Apakah Anda juga lupa bahwa bulan ini adalah bulan hantu yang kelaparan?" ucap netizen lain.

Melihat adanya komentar tersebut, Vicki lantas menjelaskan bahwa dia hanya bercanda tentang ritual tersebut dan tidak benar-benar akan melakukannya.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.