Ingin Pakai Baju Pendek, Tapi Tak Pede Karena Betis Besar ?

ilustrasi
Beberapa wanita merasa tak percaya diri saat harus mengenakan baju tertentu karena bentuk tubuh mereka yang tak ideal. Salah satu hal yang sering sekali dikeluhkan adalah bentuk kaki atau betis yang besar. Well Ladies, rok atau celana pendek sebenarnya bisa membantu memberikan kesan kaki yang tak besar jika disiasati dengan cara yang tepat. Berikut ini adalah tipsnya:

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

 
1.Yang pertama kamu sangat disarankan untuk menghindari model yang longgar atau menggelembung. Model seperti ini hanya akan membuat paha atau betis tampak makin besar.

2.Pilih model rok atau celana yang lurus.

3.Saat mengenakan rok atau celana pendek, kenakan atasan bernuansa monokrom. Jika ingin menggunakan baju bermotif, pilihlah motif vertikal dan minim detail.

4.Stocking juga bisa jadi pilihan untuk menyamarkan ukuran betis yang kelewat besar.

5.Untuk sepatu pilihlah model yang terbuka. Sangat disarankan untuk menghindari ankle pump shoes yang menutupi seluruh punggung hingga mata kaki. Sepatu model ini hanya akan berkesan mengurung kakimu.


Nah Ladies, dengan begini kamu tetap bisa tampil stylish dengan baju pendek tanpa harus khawatir kakimu terlihat sangat besar. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.