Lima Keuntungan Tidak Mencabut Bulu Ketiak

ilustrasi
Bulu ketiak memang selalu dihilangkan agar tidak mengganggu aktivitas anda. Beberapa wanita meyakini bahwa mencukur bulu ketiak menyehatkan. 
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Ternyata, terdapat keuntungan yang diperoleh ketika anda tidak perlu mencukur bulu ketiak. Mengutip Thealternative Daily berikut lima keuntungan tidak mencukur bulu ketiak:

1. Memiliki banyak waktu
Ini mungkin tampak sedikit tidak penting bagi kesehatan. Tapi memiliki waktu santai yang banyak merupaka keuntungan yang berharga
Sebab mencukur bulu ketiak membuat anda kekurangan waktu santai. Mengingat mencabut bulu ketiak membutuhkan waktu.

2. Terhindar iritasi kulit
Mencukur atau mencabut bulu ketiak ternyata menimbulkan iritasi kulit. Sebab Folikel pada lapisan kulit rentan terkena iritasi. Untuk Itu tidak mencukur bulu ketiak membuat anda terhindar dari iritasi kulit.

3. Lebih wangi
Banyak yang bilang kalau tidak mencukur bulu ketiak membuat produksi keringat bertambah Percaya atau tidak, memiliki rambut di ketiak tidak akan membuat anda merasa bau keringat. Bau ketiak yang tidak baik itu ternyata berasal dari banyaknya bakteri. Untuk itu pemakaian deodaran pun sangat penting

4. Lebih percaya diri
Keputusan anda agar tidak mencukur bulu ketiak menanamkan rasa percaya diri . Sebab, langkah yang anda ambil akan diterima oleh banyak orang dengan beberapa fakta yang mendukung alasan anda mengambil keputusan tersebut.

5. Meningkatkan daya tarik
Bulu ketiak akan menguntungkan anda dengan pasangan. Sebab, bulu ketiak memunculkan hormon. Hormon sendiri adalah zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis. Hal itulah meningkatkan aroma alami pada tubuh. Sehingga bisa menjadi daya tarik bagi pasangan anda untuk memulai sesi bercinta.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.