Manfaat Lemon dan Daun Mint untuk Rambut

Lemon memiliki banyak manfaat. Jika biasanya digunakan untuk bumbu-bumbu ikan karena asam yang menetralkan amis pada ikan dengan mengubahnya menjadi nonvolatile amonium garam dan mengolah daging serta bisa mengatasi flu untuk menghangkan tubuh dengan dibuat jus lemon. Ada juga manfaat lainnya.   

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Lemon juga berkhasiat menjaga kesehatan rambut. Principal Hair P&G Saint Anthony Thiu mengatakan kandungan lemon pada sampo antiketombe bisa menyegarkan lambut serta menghilangkan ketombe dengan cepat tanpa mengalami iritasi.

"Kandungan ekstrak lemon itu terdapat antijamur bisa membantu memerangi mikro organisme yang merupakan bakteri utama ketombe di kulit kepala dan tidak membuatnya iritasi dan segar di kulit kepala saat memakainya," kata Anthony Thiu.

Tidak hanya itu, kandungan mint  yang ada sangat efektif bagi kesehatan rambut. Sebab nutrisi yang terkandung bisa menguatkan rambut dan mencegah timbulnya ketombe serta menghilangkan kotoran yang menempel pada rambut.

"Untuk mendinginkan kulit kepala karena jadi kulit kepala bisa sehat dan kuat serta kotoran mudah terangkat saat Anda berhadapan dengan debu, keringat, dan panas," bebernya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.