Mengerikan! Suami-Istri Kanibal di Rusia Makan Puluhan Orang

Suami istri Rusia kanibal yang memakan 30 orang


      Kisah tragis dan mengerikan terjadi di Rusia. Sepasang suami istri, Dmitry Baksheev dan Natalia, terungkap sebagai pasangan kanibal yang telah memakan sedikitnya 30 orang. 



Dilansir dari news.com.au, Selasa (26/9/2017), polisi menyebut pasangan tersebut telah melakukan aksinya sejak sekitar 20 tahun lalu. 

Keduanya diduga memakan kepala manusia sebagai makan malam bersama dengan daging manusia yang dibuat acar dan ditaruh di toples. 

Pasangan tersebut ditangkap setelah tubuh perempuan muda yang telah terpotong-potong ditemukan di akademi militer di Krasnodar, tempat Baksheev dan Natalia bekerja. Baksheev mengaku memulai aksi mengerikan tersebut sejak 1999. 

Polisi menemukan delapan bagian tubuh beku dan kulit yang dikuliti saat sebagai verifikasi pengakuan Baksheev. 

Baksheev dan istrinya melakukan aksi mereka dengan modus membius korbannya dengan obat penenang Corvalol. Setelah itu mereka akan menyerang korbannya dan menyimpan jenazah para korban di lemari es, di freezer, dan di ruang bawah tanah. 

Sebuah foto mengerikan menunjukkan bagaimana pasangan tersebut juga mengawetkan 'daging' dalam toples. Selain itu juga ditemukan kulit-kulit manusia yang telah terpisah dari tubuhnya. 


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.