Menyeramkan Saat Lewati Jembatan, Bus ini yang Angkut Sejumlah Murid Tiba-Tiba Terbelah


Bus yang menabrak batas ketinggian jembatan

       Astaga, sungguh mengerikan dan ngawur.Supir bis sekolah ini bikin anak-anak trauma berat dengan tindakannya.Sebuah bis yang mengangkut anak sekolah harus terkena musibah karena si supir sembrono.Atap bis tersebut tercukur saat berada di jembatan.



Bus tersebut menabrak batas tinggi kendaraan. Si supir tak memperkirakan bahwa ketinggan bus akan menghantam bagian jembatan.

Dari sebuah rekaman, bus tersebut cukup keras menghantam batas ketinggian jembatan. Saat menghantam, dengan seketika atasan bus segera terbelah dan membuat guncangan yang dahsyat.Bus tersebut menabrak batas tinggi kendaraan.

Si supir tak memperkirakan bahwa ketinggan bus akan menghantam bagian jembatan. Dari sebuah rekaman, bus tersebut cukup keras menghantam batas ketinggian jembatan.

Saat menghantam, dengan seketika atasan bus segera terbelah dan membuat guncangan yang dahsyat.

Rekaman ini diambil oleh seorang pengemudi yang menaruh kamera di dalam mobilnya.

Saat itu dia tengah melakukan perjalanan ke arah yang berlawanan di jembatan.Dikutip wartawan Grid.ID dari Daily Mail, dia mengatakan bahwa terdengar benturan keras saat terjadi kejadian tersebut.

Guru dan para murid sangat kaget dengan kejadian ini. Perlahan, masing-masing penumpang keluar dengan tertib hingga otoritas setempat datang ke lokasi.

Ada sejumlah murid yang cedera.Mereka sudah dilarikan ke rumah sakit. Polisi setempat kini sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Mereka menyelidiki si pengemudi dan menduga tak sadar bahwa ada batas ketinggian di jembatan tersebut.

Sebagian penumpang telah pulang ke rumah masing-masing.Namun beberapa yang terluka masih dirawat di rumah sakit.

Bus mengangkut anak-anak dari kota Kaoshiung di Barat daya Taiwan. Mereka akan berkunjung ke kota Taoyuan. Kejadian ekstrim ini terjadi di Taiwan selatan.

Sumber : Grid

No comments

Powered by Blogger.