Nahas, Traveler Tewas Dalam Wahana Rumah Hantu

Ilustrasi


      Wahana rumah hantu memang dibuat menyeramkan. Namun di Hong Kong, sebuah wahana rumah hantu ternyata malah menelan korban jiwa.



Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (18/9/2017), kejadian itu terjadi di wahana rumah hantu 'Buried Alive' dalam Ocean Park Hong Kong pada hari Sabtu pekan lalu (16/9) seperti diberitakan media The Sun.

Seorang pengunjung taman rekreasi yang diketahui bernama Cheung (21), ditemukan dalam keadaan pingsan di wahana 'Buried Alive' lima menit setelah masuk.

Setelah ditemukan, Cheung pun segera dilarikan ke rumah sakit. Nahas, ia dikonfirmasi telah meninggal oleh pihak rumah sakit.

Mengetahui hal itu, Kepala Eksekutif Ocean Park Matthias Li mengungkapkan bela sungkawa mendalam atas terjadinya kejadian naas itu.

Diselidiki lebih lanjut oleh Pemerintah Hong Kong, Cheung disebut memasuki bagian terlarang dalam wahana 'Buried Alive' dan terkena mesin yang mengoperasikan pergerakan peti mati seperti diberitakan News Australia.

Seperti diketahui, wahana 'Buried Alive' memberikan pengunjung sensasi dikubur hidup-hidup dalam peti mati sebelum akhirnya bisa keluar dari dalamnya.

Atas peristiwa tragis itu, Pemerintah Hong Kong pun menutup wahana 'Buried Alive' hingga pemberitahuan lebih lanjut.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.