Pada Minggu Pagi Yilan Diperkirakan Mengalami Hujan Deras

ilustrasi

Taipei, 1 September (CNA) Biro Cuaca Pusat mengeluarkan peringatan hujan yang sangat deras ke Kabupaten Yilan dari Jumat sampai Minggu pagi karena dampak dari topan ke-16 tahun ini.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


CWB mengupgrade peringatan sebelumnya untuk Yilan karena efek perifer Badai Tropis Mawar, mencatat bahwa Pantai Keelung Utara, daerah pegunungan New Taipei City, Kabupaten Pingtung termasuk Kabupaten Hengchun, Hualien dan Kabupaten Taitung dan pulau lepas pantai mereka dapat mengalami hujan sangat deras.

Dalam 24 jam yang berakhir pada 20:50 p.m. Jumat, Kota Jiaoxi County Yilan telah mencatat hujan terakumulasi sebesar 310,0 mm, sementara Kota Fengbin di Hualien telah melihat 249,5 mm, Kotapraja Guangfu 238,0 mm, dan Kotapraja Fenglin 224,0 mm, menurut CWB.

Karena sistem cuaca yang kuat di sekitar Taiwan, biro tersebut mengingatkan orang-orang di daerah pegunungan dan Greater Taipei untuk waspada terhadap guntur, angin kencang, tanah longsor dan arus sungai, dan daerah-daerah dataran rendah harus waspada terhadap kemungkinan banjir.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.