Pelaku Curanmor Remuk Diamuk Warga, Diserahin ke Polisi, Dor! Dor!


Dua pelaku curanmor 


        Satreskrim Polresta Padang Sidempuan berhasil meringkus dua pelaku curanmor kemarin malam. Kedua pelaku terpaksa ditembak lantaran berupaya kabur saat dilakukan pengembangan kasus.



Keduanya adalah Rajali, 23, warga Kelurahan Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi dan Rijal Nasution (20) warga Jalan Tangga Besi, Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini Sabtu (2/9), aksi curanmor yang dilakukan kedua pemuda tersebut terjadi di salah satu warung yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Ketika itu, korban yang bernama Muara Ahmad Pandapotan Siregar mendatangi warung tersebut dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna merah.

Akibat terburu-buru, korban yang tiba di warung milik Salman Alparis Harahap tersebut langsung masuk ke dalam warung tanpa menyadari kunci sepeda motornya masih tertinggal.

Berselang beberapa menit berada di dalam warung, korban mendengar suara sepeda motornya hidup.

Spontan, korban langsung keluar warung. Saat itulah, korban melihat sepeda motornya sudah dibawa kabur oleh Rajali.

Melihat hal itu, korban pun berteriak maling. Beruntung saat itu, teriakan korban didengar pengendara sepeda motor yang melintasi saat itu.

Bersama pengendara tersebut, korban berhasil mengejar dan menangkap Rajali dan menyerahkannya ke polisi. Selanjutnya, personil Satreskrim Polresta Padang Sidempuan langsung mengintrogasi Rajali.

“Tersangka sudah mengaku perbuatannya kedua pelaku sudah tertangkap dan terpaksa dilumpuhkan,” ungkap Kasatreskrim Polresta Padang Sidempuan, AKP Zul Efendi.


Sumber : JPNN

No comments

Powered by Blogger.