Peringatan Hujan Dikeluarkan di Taipei

 
Taipei, 29 September (CNA) Suhu siang hari di daerah Taipei yang lebih besar kemungkinan akan turun menjadi sekitar 30 derajat Celsius pada hari Jumat, sementara hujan lebat dapat diperkirakan di beberapa bagian di utara Taiwan, menurut Biro Cuaca Tengah (CWB).
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dengan kedatangan angin timur laut, yang tertinggi di Taiwan utara akan turun 3-6 derajat lebih rendah dari hari sebelumnya, turun menjadi 29-30 derajat di Yilan dan Hualien, kata biro tersebut.

Di sisa Taiwan, suhu siang hari 33-34 derajat akan meningkat pada hari Jumat, namun merkuri akan turun menjadi 24-26 derajat di malam hari, yang merupakan pola cuaca khas di musim gugur, kata CWB.

Sementara itu, biro cuaca mengeluarkan peringatan "hujan sangat deras" untuk New Taipei, Keelung dan Yilan pada hari Jumat, dan peringatan "hujan deras" untuk Taipei, mengatakan bahwa sistem awan konvektif yang kuat mempengaruhi wilayah tersebut. Warga daerah pegunungan, khususnya, harus berhati-hati saat pergi ke luar rumah, kata CWB.

Mengenai kualitas udara, "tidak sehat untuk kelompok sensitif" di Taiwan tengah dan selatan pada hari Jumat, dan baik untuk moderat di negara lain, menurut Environmental Protection Agency (EPA).

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.