Peringatan Laut Dikeluarkan Untuk Tropical Storm Guchol

sumber photo:focustaiwan

Taipei, 6 September (CNA) Peringatan laut telah dikeluarkan di Taiwan untuk Badai Tropis Guchol, sementara wilayah tengah dan tenggara negara tersebut dapat memperkirakan curah hujan yang signifikan pada hari Kamis, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan pada hari Rabu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Guchol yang berkembang menjadi badai tropis Rabu pagi terletak sekitar 190 kilometer selatan Eluanbi titik paling selatan Taiwan, pada pukul 10.30 waktu setempat, menurut CWB.

Membawa angin bertenaga maksimum 65 km per jam badai berada di Saluran Bashi bergerak ke arah barat laut menuju Selat Taiwan dengan kecepatan 9 km per jam, data CWB menunjukkan.

Badai tersebut diperkirakan akan berakhir di Taiwan pada hari Kamis, membawa hujan deras ke bagian selatan dan tenggara, kata CWB.

Di bagian utara negara itu sesekali petang hujan bisa diharapkan, kata CWB.

Sementara itu, cuaca akan tetap panas dan lembab di seluruh Taiwan pada hari Rabu dengan tingkat tertinggi 36 derajat Celcius di daerah Taipei yang lebih luas dan 32-35 derajat di seluruh wilayah negara tersebut, menurut CWB. Dikatakan daerah pegunungan di seluruh negeri kemungkinan akan menyaksikan petang hujan petang hari Rabu.

Pada pukul 11:00 pagi, kualitas udara di sekitar Taiwan cukup baik menurut data dari Jaringan Pemantauan Mutu Udara Taiwan di bawah Administrasi Perlindungan Lingkungan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.